Haikyuu!!!

59 6 1
                                    

Tittle : High Kyuu!!, HQ!!

Synonyms : Haikyuu

Episodes : 25

Status : Finished Airing

Aired : Apr 6, 2014 to Sep 21, 2014

Premiered : Spring 2014

Studios : Production I.G

Genres : Comedy, Drama, School, Shounen, Sports

Duration : 24 min. Per ep.

Sinopsis

Haikyuu!! berkisah tentang seorang anak bernama Shouyou Hinata yang tiba-tiba menjadi sangat menyukai olahraga volly setelah melihat pertandingan bola volly di TV.


Hinata yang bersekolah di SMP yang tidak memiliki klub volly pria pun berjuang mati-matian untuk mengajak teman-temannya bergabung ke dalam klub Volly yang akan dibentuknya.


Hingga akhirnya terkumpullah 6 orang sehingga bisa ikut bertanding dalam sebuah turnamen antar sekolah saat ia kelas 3 SMP.


Namun naas, klub volly SMP yang baru terbentuk ini harus berhadapan dengan klub favorit juara pada pertandingan pertamanya.


Walhasil, pertandingan pun berjalan tidak seimbang. Hinata dan timnya kalah telak.


Namun dalam pertandingan tersebut, setter tim lawan yang dikenal dengan sebutan "King of the Court" yang bernama Tobio Kageyama, mengagumi kemampuan Hinata yang diluar dugaan.


Bahkan dia sempat mengatakan : "Kemana saja kau selama dua tahun ini?"


Karena selama bertanding di tingkat SMP, dia baru menemukan pemain seperti Hinata saat sudah berada di kelas 3.


Hinata yang kalah telak mengatakan bahwa dia akan masuk ke SMA yang memiliki tim volly yang kuat dan akan mengalahkan Kageyama saat SMA nanti.


Hinata pun akhirnya memilih masuk ke SMA Karasuno, salah satu SMA dengan tim bola volly yang dikenal kuat, meski bukan yang terkuat.


Dan lucunya, di SMA tersebut ia mendapati bahwa sang Rival, Kageyama, juga mendaftar di SMA yang sama dengannya.


Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah rivalitas antara Hinata dan Kageyama?

Di SMA Karasuno mereka berdua sering disebut duo kombinasi aneh, meskipun begitu kemampuan mereka luarbiasa. Tidak hanya mereka berdua yang hebat, pemain anak kelas 1 pun juga hebat. Disana ada duo aneh, tukan nyindir dan netral.

Penasaran? Jika iya, coba saja dulu. Oh, ini juga salah satu anime sport kesukaannku karena tingkah mereka yang lucu dan kemampuan mereka yang hebat.

Rekomendasi Animeحيث تعيش القصص. اكتشف الآن