31 [FIN]

4.1K 241 56
                                    

"Mah, yoona msk rs lagi" kai ngehela nafas kasar

"Km udh telfon bang yoongi blm? Dirumah sakit biasa? Mamah kesana"

"Blm mah, iya rs biasa. Hati2 mah."

Pip

"Hun, telfon bang yoongi. Gue udh telfon mamah. Katanya mau kesini." Kai nepuk bahunya sehun yg ddk di sblh

Pas semuanya lagi asik sm pikiran sendiri, tb tb tunangan kai yaitu hyena dtg pake lari2 kecil.

"Kai..yoona knp?" Hyena keliatan panik bgt

"Ddk dl hyen, jgn dibawa panik." Kai nuntun hyena buat ddk

Semua lagi2 hening, waktu kai ngejelasin semuanya ke hyena.

Klek

Sekitar 4 jam kita semua nungguin operasi yoona, akhirnya dokter keluar dr ruang operasi. Dan itu ekspresinya ga bisa di artiin.

"Dok, keadaan adek saya gmna?" Kai

"Operasinya berjalan dgn lancar kn dok?" Sehun

"Gada yg perlu di khawatirkan iya kn dok?" Mingyu

"Sabar tuan, selamat ya operasinya berjalan dengan lancar. Tapi..."

Klek

"Dok, pasien mengalami kejang2 dan suhu badannya sangat dingin." Suster yg mukanya panik bgt keluar dr ruang operasi

Deg

"Saya akan memeriksanya, permisi. Dan saya harap kalian semua tenang, kami akan berusaha sebisa mungkin." Dokter itu msk lagi kedalem ruang operasi

Hening

"Ini gamungkin kn bang?" Sehun senyum miris

"Yoona pasti bisa jalanin ini kn bang?" Mingyu udh ddk lemes di koridor rs

"Kita doa aja ya dek, semua kita serahin ke Tuhan. Gue ngerti semuanya impossible, tapi kita bantu doa dr sini." Kai berusaha nenangin suasana

***
Seakan dunia ini berhenti, semua yg ada disini itu ga sesuai rencana. Semua temen yoona gada yg siap buat pernyataan akhir dokter kalo kenyataan yoona udh gada.

Kalimat yg baru aja di ucapin dr mulut dokter, itu seakan ga berguna sekarang. Mereka semua gada yg percaya, tp kl udh takdir dr Tuhan. Pasti kita bakal nerima kn?

"Maaf, pasien tidak dapat tertolong. Kami sdh berusaha dgn baik, saya harap kalian semua ikhlas. Pasien mengalami kerusakan pada otaknya, sehingga mempengaruhi kerja syaraf organ tubuh. Saya permisi."

Kata kata itu trs terngiang di kepala masing masing temen yoona yg denger, mamah yoona udh gakuat sm kenyataan yg ada mengingat kl dia baru ktemu yoona stlh 16 thn lamanya. Dan pertemuan itu hrs berujung perpisahan lagi.

kakaknya, Min Yoongi. Dia nyesel waktu yoona lg merjuangin hidupnya disini, dia gada di samping yoona. Kenyataan kl yoona itu adek dia satu2nya, buat dia gabisa lupa kl dl dia hrs berpisah sm adeknya karna gada yg ngerawat dia.

Calon tunangannya, Kim Mingyu. Tepat hari ini seharusnya dia ngerayain kebahagiannya sm yoona. Tapi, dia hrs nerima kl dia kehilangan org yg dia sayang dr kecil smpe skrg. Is this all fair for yoona?

Kakak sepupunya, Kim Kai sm Oh Sehun. Mereka ngerasa bersalah karna blm bisa jaga yoona dgn baik dr org yg selama ini nyakitin dia. Kenyataan bahwa mereka nyembunyiin semuanya dr yoona buat kesembuhannya.

SECRET; JJKحيث تعيش القصص. اكتشف الآن