Only You Baby..( KookV )

5.6K 243 12
                                    

Warn !
Older ! : JK ( 24 ) bighit trainee
Younger ! : tae ( 17 ) SHS student.

*

*

*

*

*

01 september.....

Hari ini adalah hari ulang tahun jeon Jeong guk,seorang trainee di Bighit ent.yang tak laina adalah kekasih dari kim taehyung,seorang siswa tingkat dua di SOPA.

Kim taehyung tengah berjalan dengan riang di jalanan kota seoul,dia dengan berbinar binar membayangkan bagaimana reaksi sang kekasih saat ia memberikan hadiah yang kini ada didalam kotak yang tengah ia bawa.Hari ini sekolah taehyung sedang libur karena sudah memasuki awal musim dingin dan nampaknya juga hari ini akan turun hujan karena langit mulai nampak dikuasai mendung.

Langkah kaki jenjangnya sudah mulai memasuki lobi kantor bighit ent.Dengan riang ia memasuki lift dan menekan tombol lantai 05,dimana sang kekasih biasanya menjalani latihan koreografi.

Ting.....

Lift yang dinaiki taehyung terbuka begitu ia sampai dilantai yang ditujunya,beruntungnya karena ia adalah satu satunya yang menaiki lift jadi ia tak perlu repot repot lagi menunggu pengunjung atau orang lain untuk bisa sampai dilantai 5.

Taehyung POV.

"Aigoo....aku benar benar gugup untuk bertemu jungkook hyung....assa..semoga semua kejutan nya lancar..."doaku

Baru saja ak sampai di depan pintu kaca yang sedikit terbuka,tempat dimana biasanya jungkook hyung latihan aku mendengar suara yang bisa dikatakan cukup ribut,dan ini bukanlah suara musik,karena penasaran aku pun semakin membuka lebar pintu kaca ini.

Shock..sakit..dan kecewa..hanya itu yang dapat menggambarkan kondisi dan perasaanku saat ini,bagaimana tidak ? Disana...didalam sana..
Kekasihku,orang yang sangat aku cinta tengah dipeluk oleh seorang gadis cantik dan banyak orang yang menyaksikannya didalam sana dan mereka malah bersorak riang melihat nya.

"Wah...kook-AH...selamat ulang tahun.wah kau bahkan dipeluk oleh bidadari secantik jieun Noona...ak iri padamu...hahhahaha..kalian pacaran saja..kalian cocok...."teriak teman jungkook hyung yang setauku bernama mingyu.

"Ah..ne..gomawo..."balas jungkook hyung sambil melepas pelukan si gadis.

Chupp...

Deg

Ap- apa apaan itu ???!!

Kenapa gadis itu malah mencium kook hyung ?!!
Dan kenapa kook hyung hanya diam mematung ?!!!
Apa ia suka ?!!!.

Cukup ! Ini sudah cukup !

Aku meletakkan kotak hadiah ku dan meninggalkan note kecil lalu pergi dari tempat yang benar benar menyesakkan ini.

Taehyung POV end.






"Yakk..Noona...apa apaan kau ini kenapa kau mencium ku !?? "Bentak jungkook setelah tersadar akan kondisi barusan.

"Aku mencintai mu kook....kenapa kau masih bertahan dengan bocah homo itu hah !!"jawab jieun kesal.

"Jaga mulutmu Noona !!...jika sekali lagi kau menghina taehyungieku aku akan benar benar membencimu !!...dia segalanya bagiku...aku permisi..."jawab jungkook final dan berjalan keluar dengan emosi yang tersulut.

Baru saja ia membuka pintu,ia dikejutkan oleh sebuah kotak dengan note kecil berwarna orange,jungkook mengambil note kecil tersebut.

To:kookie hyung

Vottom x AllTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang