🌸 Kami Sahabat 🌸

10.4K 1.5K 61
                                    

Kalau ditanya bagaimana hubungan Jaehyun dan Lisa, jawabannya adalah keduanya bersahabat. Rumah Lisa dan Jaehyun berseberangan, namun berbagi halaman yang sama. Di halaman belakang kedua keluarga tersebut terdapat ayunan dan kolam renang juga taman yang biasanya digunakan untuk kumpul keluarga.

Kedua orang tua Lisa bersahabat sejak mereka masih SMP dengan orang tua Jaehyun, jadi ya persahabatan mereka dimulai jauh sebelum keduanya lahir. Kamar Jaehyun dan Lisa berhadapan, bahkan balkon keduanya dapat diseberangi dengan melompat--ini yang sering Jaehyun lakukan saat malam hari. Kadang, jika mereka memiliki tugas namun malas keluar kamar keduanya akan mengerjakan di balkon.

Kalau urusan sekolah, keduanya sama-sama populer meski dibidang yang berbeda. Jaehyun kapten basket, Lisa ketua dance club. Biasanya tiap hari Rabu, mereka pulang sore karena ada latihan. Biasanya juga kalau Jaehyun latihan, Lisa akan menunggu di bangku penonton sambil menyilangkan kaki seperti saat ini.

"Go! Go! Go! Tri-sula go!" Itu teriakan dari tim pemandu sorak. Lisa sudah biasa mendengarnya, bahkan hapal. Gadis itu menarik satu kabel earphonenya ketika Jaehyun menoleh ke arahnya sambil tersenyum lebar karena berhasil memasukkan tiga angka.

Permainan selesai, biasanya Jaehyun akan langsung berlari ke arahnya. Hanya saja kali ini langkah lelaki itu dihentikan oleh seseorang. Roséanne Park, ketua tim sorak. Lisa tak tahu apa yang keduanya bicarakan, mungkin Rosé mengucapkan selamat atau mungkin hal lainnya. Lisa juga tak merasa bahwa ia peduli.

Hanya saja, ketika Jaehyun datang dengan senyum cerah Lisa yakin sesuatu akan terjadi. Entah bagaimana, Lisa merasa hal itu tidak baik.

"Lo harus tahu!" Jaehyun meraih botol minum Lisa kemudian meminumnya dan duduk di samping Lisa. "Ros, ngajak gue jalan."

Well, ini ya perasaan buruknya itu?

Lisa mengangguk-angguk dengan wajah tanpa ekspresi. Melihat itu Jaehyun jadi cemberut, "Kok muka lo biasa aja sih?"

Alis Lisa bertaut kemudian, "Ya, terus lo mau gue berekspresi kaya gimana? Ya bagus dong kalau lo diajak jalan cewek? 'Kan katanya mau jatuh cinta, siapa tahu berhasil."

Wajah Jaehyun jadi semakin cerah. "Wah! Iya-ya! Suka nih! Ehehe. Eh iya, bentar gue ganti baju dulu. Lo tunggu di sini aja."

Lisa kembali memakai earphonenya, sudah biasa menunggu Jaehyun. Gadis itu menatap punggung Jaehyun, kemudian berpikir: Apa nanti kalau Jaehyun jatuh cinta dia bakal lupa sama gue?

••

bikin jatuh cinta gak nih?
aku akan bikin kalian galau
-amel

1• Best Love • LM × JJH Where stories live. Discover now