genep

7.4K 796 217
                                    

Hari ini Yoongi berangkat sekolah sendirian. Kenapa sendirian? Ya karna Jimin yang biasanya bareng sama dia lebih milih jemput pacarnya dari pada berangkat bareng temennya. Katanya,

"Yoon lu hari ini berangkat sendiri ya gua mau jemput Seulgi, pulangnya juga lu gapapakan sendiri? Gue mau anter Seulgi ke pasar cari bahan buat bantuin bunda masak nanti sore."

Gitu kata Jimin waktu tadi ketemu di depan rumah sebelum berangkat sekolah. Respon Yoongi ya kaya biasa, dia cuma jawab 'bodo amat ga peduli.' padahal di hatinya dia udah ngomel-ngomel gak jelas, moodnya turun drastis, mukanya yang memang udah datar dari orok makin datar sedatar tembok yang paling datar. Ribet banget bahasa gue napadah.

Yoongi udah sampe didepan gerbang sekolah. Dia kalau jalan sendiri emang suka sambil nunduk ditambah earphone yang tersambung dari handphone-nya nyala dengan volume cukup keras.

"Lapar ginilah anjr tadi ga sempet sarapan karna buru-buru." monolog Yoongi sambil terus jalan menuju kelasnya.

'Iya buru-buru karna takut Jimin lama nunggu, eh bodohnya dia malah nyuruh gue pergi sendiri, kan goblok. Najis banget pengen gue tonjokin aja mukanya. Untung gue sabar. Cogan kudu sabar gaboleh marah marah nanti keluar keriput keriput percuma dong kalau kek gitu perawatan gue selama ini.' lanjut Yoongi dalam hati.

Ya gitu, si Yoongi kalau ngomong emang suka irit-irit kek kentut didepan umum, tapi kalau dia udah ngomel dalem hati, bisa berparagraf omelannya kek emak-emak lagi marah-marah karna telat dapet diskonan.


Jedug!

Brug!



"AW! SETAN JALAN LIAT LIAT DONG!"

"eh lu jatuh? Maaf maaf sini biar gue bantuin berdiri."

"Pertanyaan lu retorik banget si anjr gua yakin pelajaran bahasa indonesia lu banyak min limanya."

"Hehe, ko lu tau sih? Lu dilan ya? Hebat bisa ramal ramal gitu."

"Gue Yoongi, Y-O-O-N-G-I. Bukan dilan, buta, gak kenal gue apa gimana?" Yoongi natap tajem orang didepannya yang lagi jongkok nyejajarin dia yang lagi duduk manis dilantai depan kelas karna tadi gak sengaja nubruk doi.


Padahal dia yang salah dia juga yang marah-marah, hadoeh.


"Yaudah yaudah, ayo gue bantu berdiri sini." cowo ber-nametag Kang Daniel itu beridiri terus ngulurin tangannya niat ngasih pegangan.

"Gausah gue bisa sendiri, udah hush hush jauh jauh sana!" ucap Yoongi berusaha berdiri sendiri, tapi nyatanya dia gak bisa guys, karna pantat sexy  yang bulat sempurna seperti bapau panas yang di jual di depan sekolah itu kerasa sakit karna terlalu keras jatuh ngebentur lantai tadi.

"Ih pantat gue sakit masa," Yoongi ngomong pelan biar gaada yang denger.

"Kenapa? Pantat lu sakit? Gue gendong aja ya? Kelas lu dimana? Disinikan?"  Daniel dengan kepekaan yang luar biasanya nunjuk kelas yang tepat ada didepan mereka. Tanpa aba-aba dia gendong Yoongi ala bridal.



Yoongi shock,

Yoongi panik,

Yoongi gak bisa mikir,

Yang dia bisa cuma teriak macem anak perawan.

"AAAAA ANJR NGAPAIN LU HEH! TURUNIN GAK?! TURUNIN ANJR WOY!"



Dan teriakan Yoongi yang super kenceng itu berhasil jadi pusat perhatian semua anak kelas 12. Semua anak kelas yang ada diluar maupun didalam kelas pada ngeliatin dia, termasuk Namjoon, Seokjin dan Hoseok yang emang anak kelas 12.


Teman Tapi Laknat [my]Where stories live. Discover now