Pengumuman /// bukan update

10.5K 256 62
                                    

Hellooww ini Lunar, author paling tak bertanggung jawab di dunia, hiks.
Aku mau pamit sama semuanya untuk hiatus kurang lebih 1 tahun karena aku gak lolos snmptn ataupun sbmptn huaaaaaaa 😂😭
sebenernya mau free aja gitu 1 tahun dan coba tahun depan tapi apa daya, aku dimasukin ortu ke salah satu institut di kota ku yang wajib asrama 1 tahun dan gabole bawa alat elektronik gitchu :( laptop ataupun android dilarang keras padahal itulah satu2nya media ku buat nulis :"" (pdhl dulu dia juga jarang update) wkwwk #jitak.
maka dari itu, aku mohon maaf yang sebesar2nya dan sedalam2nya buat kalian kesayangan aku yang udh setia nungguin updatetan aku hiksss (macem ada aja yg nungguin wkwk) 😂
demi apa, aku juga kaget waktu gabole bawa laptop/android gitu secara udh mau jadi maba -_- tapi apala daya, dah daftar ulang, ortu juga agak maksa jadi aku turutin aja hiks. sangat menyiksa sih, tapi semoga aku kuat, eh..KITA KUATT!!!!

Dan semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan kebahagian agar tahun depan bisa baca cerita aku lagi yaaa wkwkwk.

Tungguin akuu, insyallah tahun depan aku jadi org yang lebih baik dan rajin update hahaha terutama untuk cerita Audisa-Jevin yang udh dari 2015 sampe skrg gak tamat2 juga HAHAHAHA. Jadi goals aku, MAYB harus tamat 2019 aminnn gengs. dan Audisa segera buka segel, iye gak nih Jev? hohoho.

Salam hangat, dan maapkeun aku semuanyaaa 😢😢😢

Lunar.

(deg2an tgl 7 agustus nanti masuk asrama wkwk) Byee semuanyaaa, tungguin Lunar yaa 😊

My Arrogant Young BoyWhere stories live. Discover now