4a. (season 5)

31 3 0
                                    

DIARY

Buku indah berpita lucu aku pandangi

Warna biru muda yang menjadi kesukaanku

Dengan isi tulisan yang menggelikan


Aku tersenyum saat melihat-lihat isi diary

Tanpa sadar aku terhanyut akan perasaan kagum

Kagum diriku terhadap dirimu


Aku tidak bisa menghindari debaran-debaran aneh

Setiap aku melihat dirimu di penjuru sekolah

Aku merona jika tidak sengaja tatapan kita bertemu


Semua perasaan kagum aku tuangkan didalam diary

Tempat curhat yang tidak akan protes jika terus di curhati

Tempat curhat yang kemungkinan besar tidak akan tersebar

Karya : Qotrunnada Azzahra Surya

Kelas : X Ips 3

...

Say hello to season 5 in Kumpulan-kumpulan Puisi!

Aku setres karena tugas, mangkanya work ini aku update :(. Kalau kalian tanya; 'kenapa gak monstagram atau never yang update? Atau the boys aja yang update?' Jawabannya adalah work aku yang tiga itu sedikit lebih bermutu dari work ini :)

Maksudnya tuh, kalau aku ngetik terus update dengan pikiran setres, otomatis ide gak bakal ada dan imajinasi gak akan jalan, walaupun monstagram termasuk work bobrok, tapi aku juga mikirin kok masalah setiap otp, damai setiap otp dan jalan cerita setiap otp.

Ya walaupun emang gak bagus-bagus amat, aku mau monstagram itu sukses kayak karyanya Beol; fakestagram, Chacha; Lovestagram, Nadia; Hitstagram dll. Tapi, tanpa usaha kalian dan kerecehan aku dan imajinasi aku, karya aku mungkin gak bakal sesukses tiga author yang aku sebut tadi.

Tapiiiiii work ini udah menyentuh 0,6K aja aku udah seneng bangetttt. Ini tuh cepet banget dari perkiraan aku, welll makasih banyak yang udah support semua work aku terutama Monstagram. Oh iya Monbebe jangan lupa streaming MV terbarunya Monsta X yang judulnya Jealousy.

Serius, itu lagunya enak banget buat di dengerin, gak bikin bosen kok serius deh! Buat fandom lain yang mau bantu streaming juga di persilahkan, malah kita para Monbebe sangat berterimakasih atas partisipasi streaming MV terbarunya Monsta X

Tertanda : Az14As

Kumpulan-kumpulan Puisi✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang