Chapter 1 : Azkia

2K 148 11
                                    

Hai, aku balik lagi sama 'Let it flow'. Judul yang sama tapi dengan isi cerita dan cast yang sedikit berbeda atau mungkin lumayan banyak isi cerita yang diubah.

Aku mau revisi cerita aku yang ini karena emang banyak banget yang perlu diperbaiki, karena ini cerita pertama aku banget jadi ya gitu banyak amburadulnya hehe. Jadi aku ada ide buat revisi cerita ini.

Dan juga pelakor di cerita ini kemarin kan aku bikin mbak Sul, tapi mbak Sul sekarang udah gak ada:( salah satu alasan aku nge-revisi cerita ini ya itu juga, mau ganti pelakor di cerita ini. Aku gak mau bikin cerita buruk tentang orang yang udah meninggal, gak baik:')

So guys, here you are. Enjoy the story ya.

***

Mobile Legend.

Siapa sih yang gak tau game satu itu di jaman sekarang ini? Game yang katanya buat cowok doang tapi gak berlaku buat gue tuh, soalnya gue juga lagi menikmati game yang satu itu dan bisa dibilang lagi addicted banget. Jarang-jarang kan cewek suka game gituan? Makanya cewek kayak gue kan emang limited edition.

Line!

Ini notif line sumpah ganggu banget deh. Lupa matiin notif tadi gue pas main, untung aja udah mau selesai gue mainnya ini.

Abis main Mobile Legend tadi gue langsung buka aplikasi Line dan gue liat nama yang asing di room chat gue, paling atas lagi itu chatnya soalnya dia ngechat barusan banget.

Aksa : P

"Aksa? Siapa nih?" Gumam gue pas ngebuka chat dari dia.

Oh iya kayaknya tau gue emang pernah ngeadd gue di Line sih dan gue acc, tapi itu udah lama banget kalo gak salah gue nge-accnya. Gak tau gue dia dapet id gue dari mana, apa dia random ngeadd orang aja kan gue suka ngelike quotes-quotes di Line gitu. Karena cakep jadi gue acc aja deh kemaren-kemaren itu.

Kalo gak percaya dia cakep, nih gue kasih liat foto profil Line-nya.

Tuh cakep kan? Emang sih fotonya candid, tapi tetep aja masih keliatan cakep

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tuh cakep kan? Emang sih fotonya candid, tapi tetep aja masih keliatan cakep.

Tanpa mikir lagi gue bales aja chatnya, kan lumayan nambah temen. Kalo jadi temen hidup ya alhamdulillah juga.

Gue : P

Send!

"Woi!"

"Fuck!" Kebiasaan gue kalo lagi kaget kata-kata mutiara gue pasti keluar.

Egita emang kadang suka kurang ajar, demen banget ngagetin gue udah tau gue orangnya kagetan gini, untung gue gak ada riwayat penyakit jantung.

"Sampis mulut lu! Haha"

"Dah la gi, marah gue sama lu. Sumpah kaget banget gue"

"Sorry sorry ki, ngambekan lu ah" Minta maaf tapi masih aja sambil ketawa-ketiwi, ya begitulah bentuk pertemanan kita.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 16, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Let It Flow [REVISION]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang