10. Thankyou and Goodbye

742 4 6
                                    

Haii haii.. akhirnya aku kembali membawa rekomendasi cerita kembali.

Judul : Thankyou and Goodbye
Genre : Romance (kayaknya)
Penulis: greyacraz
Ratting : 8/10

Maaf sebelumnya karena kali ini aku merekomendasikan cerita yang udah dihapus ama penulisnya tapi cuman ad beberapa part yg disisain klo mw baca awal2 bwt tahu ceritanya gimana.

Aku dulu juga telat bacanya, ini tamatnya bner2 udh lama. Skitar 6bln atau lebih dari skrg aku baca rekomendasi dan dapat rekomendasi slh satu cerita dr mbak greya ini yg msh lengkap "we are your fault" lha pas itu cerita WAYF ini msh komplit, tp aku malah tertarik ama karya yang lain yaitu Crazier ama ini Thankyou and Goodbye tapi kedua cerita ini malah udh gak lengkap.

Lha pas itu penulis cmn mnerbitkan ebook d google playbook yg WAYF tp tidak dg 2 cerita lainnya, harus PO cetak dan it udh klewat. Akhirnya dbuka PO cetak tp aku lebih prefer beli ebook krena rak buku dirumah udh penuh banget dan udh diomeli gt ama yg drumah, kan kalo ebook g ketahuan ya haha, lgyan sering ad diskon smpe 90%..beuhh rejeki bget klo gt.

Dan jeng-jeng kemrin ad notif update dr penulis kalau akhirnya cerita dy dijadikan ebook. Ya Allah ku bahagia. Langsunglah aku cuss beli dg voucher google playbook 85% hihi tinggal byar 8500 aj pake pulsa.

Oiya malah cerita g pnting, nah akhirnya aku beli dan baca ini 2 hri krena tebelnya lmyan hmpir 800an di ebook krena font size agak digedein.

Ini berkisah tentang seorang wanita Shannon yang tiba2 dilamar oleh Pras yang mengaku lagi urgent butuh istri hehe.
Akhirnya singkat cerita krena shanon ini udh disruh2 cpet nikah krena umurnya udh 33, dan ponakannya udh mw nikah tp g boleh nglangkahin bulik shanon ini ya ini latarnya emg desa gunungkidul keluarga petani.
singkat cerita si pras ini nikah krena dy it mw nglindungin kekasihnya yg gak direstui emaknya. Emaknya kaya dan takut si kekasih pras ini diapa2in gtulah.

Nah yang bikin geram ternyta kekasih si pras ini orang yg gak disangka2... akhirnya Shanon curiga kalau Pras punya kekasih, dan menawarkan untuk memberikan waktu untuk hubungan mereka 6bulan. Setelah itu Shanon akan pergi dan bercerai dengan Pras. Nah! Apa yang bakal terjadi selama 6bln. Yah pkoknya ceritanya beda dengan kawin-kawin kontrak lainnya.

Awalnya aku pikir ini konflik klimaksnya cuman ada 1 dan bsa ketebaklah cerita2 kawin paksa pasti yg cew suka si cow g suka giliran cow suka si cew udh minggat, tapi tapi ternyta masih jauh bung klimaksnya.

Sumpah ini cerita superr nyesek..huwaa aku baca malam2 sbelahku udh tdur..aku nyesek menahan nangis sesenggukan demi teman tidur yaitu nenekku pahlawanku gak bangun.

Sesek super sesek kyak hbis ditolak cowok. Yang bikin aku nyesek adalah bukan krena kisah cintanya sih, banyak pesan moral yg diselipin di sini. Aku nangisnya karena nilai kekeluargaannya disini.

Kisah seorang yg bersalah sekali tapi orang menghakimi layaknya mereka Tuhan. Hukum norma2 yg mengucilkan mereka lebih kejam seakan hnya mreka ber2 yg pernah berdosa. Padahal Tuhan aja yang tahu dosa kita menggunung selalu membuka pintu tobat selebar2nya.

Ini mengingatkan aku pada orang gak boleh menilai seseorang hanya dari masalalunya. Seburuk apapun masalalu dy berhak punya kesempatan berubah. Ingat kisah para sahabat nabi, salah satunya Umar bin Khattab yang seblumnya di garda pertma untuk membunuh Rasulullah langsung setelah tobat malah jdi pembela Rasulullah terdepan dan salah satu khulafaurrasyidin terhebat.

Nah segitu aja ya..pkoknya ini ceritanya konfliknya gak mengada2, gak lebay tp bkin nyesek. Ini logis bget klopun terjadi d dunia nyata dan manusiawi. Agak gak ketebak tp aku menikmati konfliknya smpe emosi jungkir balik :((

Tag mature 18+ yaa.. meski cmn seiprit adegannya.

cusslah beli ke google playbook kali aj akun kalian dpet diskon 85% hihi. Intinya gak rugi baca gak rugi beli sukses bkin nangis huwaaa.. :(((

Oiya silahkan mampir ke lapak mbak greya yg udh aq tag diatas. Trs pda akhir setiap karyanya ad keterangan link ebooknya. Bisa d klik dstu atau lgsg ketik keyword d playbook. Tapi enakan mmpir dlu deh biar bisa baca2 dkit.hehe

Makasih thor telah terbitin ebooknya hehe.

Ditunggu karya2 selanjutnya..jangan hiatus lama2.

Sorry panjang ya gengss :*.

Wattpad Rekomendasi (romance+chicklit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang