2. Baby Without Daddy

1.6K 21 13
                                    

Judul : Baby without Daddy
By : @pramyths
Status : completed (belum dihapus)
Ratting : 8/10

Ini salah satu cerita yang aku baca awal-awal di wattpad dan buat aku suka. Ini cerita belum dikeluarkan edisi cetak. Ya semoga segera keluar edisi cetaknya.

Pertama kali jatuh cinta ama gaya penulisan author ini yang pakai bahasa baku tapi tetep bisa mengalir aja ceritanya. Dan ceritanya yang unik.

Kisah seorang mentari yang punya kehidupan bebas dan trauma dengan pernikahan orang tuanya membuat mentari enggan menikah. Akan tetapi, mentari tetap ingin mempunyai anak dari bibit lelaki baik-baik, lalu terpilihlah sabda.

Seorang pengacara yang pintar, sopan, super ganteng tetapi gay. Gay adalah alasan utama Sabda dipilih karena mentari tidak ingin terlibat perasaan dengan ayah dari calon anaknya yang akan membuatnya menikah.

Lalu mereka sepakat dengan melakukannya dan Sabda mau membantu mentari. But love happens..lanjutken aja langsung cuss ke lapaknya sebelum dihapus.

Meski ceritanya dewasa namun cerita ini minim dengan adegan vulgar. Jadi oke banget pokoknya. Banyak pesan-pesan sosial yang disampaikan oleh penulis.

Semoga selera kita sama! Hehe

Semoga selera kita sama! Hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Wattpad Rekomendasi (romance+chicklit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang