Minta Pendapat

2K 108 42
                                    

Maaf ini bukan update. Tapi tolong baca dan jawab ya. JANGAN KACANG.

1. Apa cerita ini perlu dilanjutin?
Akhir-akhir ini gue gak ada ide untuk kelanjutan cerita ini. Selalu begini, mendekati konflik, otak gak mau jalan. Ditambah lagi bulan ini sibuk persiapan ujian (maklum kelas 9), jadilah otak ini tambah eror. Mau berhenti tapi sayang udah setengah jalan. Kalau gak lanjut, gue bakal post chapter terakhir sebagai penutup. Kalau kalian masih mau cerita ini lanjut, gue usahain untuk tetap kasih yang terbaik untuk kalian (tapi update agak lama). Jadi, LANJUT atau TIDAK?

2. Mau sampai berapa part/chapter?
Berikan pendapat juga. Rencananya cerita ini gak lebih dari 15 chapter. Kalian maunya sampai 10, 13, atau 15?

3. Apa kalian setuju jika konflik tidak terlalu banyak?
Seperti yang dibilang sebelumnya, gue selalu berhenti ketika hampir mencapai konflik. You knowlah, kadang di otak udah muncul tapi pas ditulis malah aneh. Tapi kembali lagi, kalau kalian tetap mau banyak konflik (biar greget), gue usahain. Pertanyaannya, BANYAK KONFLIK atau SEDIKIT?

Gue tipe orang yang lebih sering menyerah di awal, makanya gue belum post chapter selanjutnya. Gue juga belum berani post cerita VerJi yang pernah gue tawarin di DIARY. Itu karena gue terlalu merasa apa yang gue tulis kalian gak bakal suka.

Maafin gue yang terlalu mudah menyerah. Chapter selanjutnya akan ditahan beberapa hari (atau minggu), sampai kepercayaan diri gue balik lagi. Tapi suatu hari gue bakal kembali untuk kalian, kasih yang terbaik.

Sementara nunggu cerita ini, kalian baca dulu work yang lain. DIARY, Remember, atau Just One Word.

-UmjiSugaShipper-
10 Maret 2018

MY Cold Boy - After Story [Umji x Suga FF] 》END《Where stories live. Discover now