26 (New Version)

1.5K 145 2
                                    

Udah satu bulan lamanya semenjak lamaran jungkook ke sinb, Jungkook juga udah ngelamar secara resmi ke orang tuanya sinb. Anak Gfriend sama Bangtan sempet ngeciein mereka semingguan. Kalo anak 98L langsung minta traktiran dari sinb besoknya.

Sekarang sinb sama jungkook lagi jalan mau ke butik "nanti kamu mau baju yang kaya gimana bi?" Tanya jungkook ke sinb yang lagi asik makan coklat, sinb nengok ke jungkook "aku sih maunya yang simple aja kook, lagian kan nanti yang di undang juga cuman temen sama keluarga deket aja jadi gak usah yang ribet" jawab sinb terus lanjutin makan coklatnya, jungkook cuman ngangguk-ngangguk.

Yoi gengs sinb sama jugkook udah panggil aku-kamu, dan jungkook sebenernya pengen pesta pernikahan mereka yang besar tapi nyai berkata lain, doi pengennya yang sederhana dan ngundang keluarga sama temen deket aja. Nyai sudah berkata A maka harus A dan jungkook lagi-lagi ngalah. Buat yang berfikiran mereka gak pernah berantem itu salah besar, sebenernya untuk hal kecil aja selalu mereka debatin, kaya misalkan mau date kemana. Sinb maunya makan aja, jungkook maunya sambil nonton. Tapi untuk hal yang besar kaya gini jungkook cuman ngalah gak mau ribut sama sinb.

Mobil jungkook udah parkir didepan butiknya, sinb sama jungkook langsung turun dan masuk ke dalam butik. Butik Ny. Kim itu butik temen mamah nya jungkook jadi jungkook juga udah kenal sama nyonya kim "selamat siang, eh jungkook toh ayo sini masuk tante udah pilihin beberapa yang terbaik buat calon istri kamu, eh iya siapa nama kamu?" Tunjuk nyonya kim ke sinb "sinb tante" jawab sinb sambil sedikit menunduk "aduh namanya cantik banget kaya orangnya ya kook" goda nyonya kim dan jungkook sama sinb cuman ketawa aja.

Abis itu mereka bertiga langsung masuk ke salah satu ruangan yang cukup gede dan ada beberapa gaun pengantin yang udah dijejerin. Sinb langsung ngedeketin baju-baju itu dengan mata berbinarnya, nyonya kim langsung nyamperin sinb buat ngebantuin milih, sedangkan jungkook cuman nunggu dibelakang mereka.

"Kamu mau gaun yang kaya gimana sinb? Mungkin tante bisa bantu milihin" tawar nyonya kim "aku maunya yang simple tapi elegan tante, tolong bantu pilihin ya aku rada bingung" nyonya kim cuman ngangguk terus langsung jalan milihin beberapa baju.

Sepuluh menit kemudian nyonya kim dateng sama pegawainya bawa beberapa baju.

Sepuluh menit kemudian nyonya kim dateng sama pegawainya bawa beberapa baju

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekarang sinb bingung mau milih yang mana, karena yang dibawain nyonya kim bagus semua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekarang sinb bingung mau milih yang mana, karena yang dibawain nyonya kim bagus semua. Sinb akhirnya nengok ke jungkook terus narik jungkook ke depan "bantuin milihin bajunya jangan dibelakang aja ih" gerutu sinb "iya iya aku bantuin sini" jungkook langsung megang tangan sinb terus jalan kedepan diri di samping nyonya kim.

Jungkook diem sebentar merhatiin bajunya satu-satu terus mata jungkook langsung diem di baju yang ketiga "coba bi kamu cobain baju ini" kata jungkook sambil nunjuk baju ketiga, sinb cuman ngangguk terus langsung ke kamar ganti dibantu oleh nyonya kim. Jungkook balik duduk lagi sambil main hp nungguin sinb ganti baju. Beberapa menit kemudian sinb keluar, jungkook masih belum nyadar karena asik main hp, sinb akhirnya nyamperin jungkook

"Kook gimana ini?" Jungkook langsung ngalihin pandangannya begitu denger suara sinb. satu detik, dua detik, tiga detik, empat detik, lima detik pandangan jungkook kekunci di sinb dan gak bisa ngalihin sama sekali, sinb malu diliatin jungkook langsung nabok jungkook dan bikin yang ditabok sadar lagi. "Kamu nyaman gak pake baju itu?" Tanya jungkook "ya pake baju kaya gini mah nyaman gak nyaman sih tapi lumaya enak sih pas dibadan aku gak terlalu ngepres juga" jawab sinb sambil mainin gaunnya goyang kanan goyang kiri.

"Yaudah tan aku ambil baju yang itu" final junngkook nyonya kim ngangguk terus senyum "baju itu emang paling cocok buat badan sinb yaudah tante pisahin dulu ya buat kalian" jawab nyonya kim terus ngajak sinb lagi buat ganti baju.

*******

Jeon.jk

My bride😛

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

My bride😛

🖤1.629.539

Komentar dimatikan

————————————————————————

Oke ini cerita saya makin ngawur kayanya🤧 sorry guys kalo misalkan foto contoh sama foto yang di post jk gak terlalu sama, tapi itu aku udah milih yang paling mirip dari ketiga baju itu😅🤧

Oke lah kalo begitu jangan lupa votenya ya😀😀

Instagram •Sinkook•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang