Kenalan aja dulu

26 0 0
                                    

Sal (Upil)

Gadis remaja yang duduk di bangku sekolah yang berada di salah satu kota dari negara yang terletak di sebuah benua yang berada di belahan dunia ini.

Gadis yang cuek dengan lingkungannya ini sering kali mengabaikan teriakan-teriakan dari beberapa siswa di sekolahnya yang memuja kecantikan yang ia miliki, mereka memberi julukan "Face of the school" karena terpesona dengan parasnya yang cantik dan menggoda

bukan hanya itu dia juga sudah banyak meraih prestasi yang mengharumkan nama sekolah dengan bakatnya di segala bidang seperti kemampuannya di bidang akademik dan keahliannya mengayuh sepeda, walau dia menganggap itu sebagai hobby tapi itu sudah cukup membuatnya terlihat sempurna.

Shal (Tayo)

Namanya memang terdengar tak asing ditelinga, tapi dia bukan bis kecil ramah melainkan makhluk yang telah diciptakan oleh Tuhan untuk mengisi dunia ini.

Mahasiswi salah satu universitas ternama di negeri ini, memutuskan untuk hidup jauh dari orang tua karena keinginannya untuk kuliah di universitas impiannya sejak dulu.

Kehidupannya selalu berjalan sesuai dengan yang ia inginkan, tapi ada beberapa kejadian yang mengubah segalanya, mengubah dirinya, kehidupannya, pemikirannya, dan hatinya.

Dah (Kang)

Tuhan telah menciptakan makhluk dengan nama yang begitu indah.

Baginya dunia hanyalah tempat penyiksaan yang begitu sempit, semua masalalu yang sudah iya lalui mengajarkan segalanya. Lingkungan yang sering kali membuatnya ingin lari ke belahan dunia lain dimana semua orang akan memberikan kehangatan padanya.

Keluarga baginya hanya formalitas belaka, hanya untuk membuat KTP karena dia membutuhkan kartu keluarga, namanya memang tercantum pada kertas dengan nama kartu keluar itu, tapi keadaan mengungkapkan faktanya.

Author (Zz)

Makhluk yang Tuhan ciptakan segini adanya.

Sesosok makhluk yang hampir punah, harus dilestarikan dan dilindungi. Makan? 2x sehari, sekolah? 5x sehari, tidur? 1.5x sehari, olahraga? 2x seminggu, mimpi? tiap hari, pinter? engga, oon? engga, punya otak? iyalah_- , gila? ...

.

.

.

holla :)

untuk cast yang di atas udah pasti muncul di dalem cerita (abaikan author), dan mungkin ada beberapa cast yang bakal tiba-tiba muncul kek ingus di tengah cerita.

Blink -Zz-

FOTSWhere stories live. Discover now