3. Lisa

439 89 29
                                    

Lisa lagi tidur-tiduran di atas kasur queen size bersprei biru muda kesayangannya. Padahal harusnya hari ini dia ke gym center, tapi setelah kejadian kemarin dia ga segila itu buat ngorbanin dirinya ketemu orang sinting bernama Kim Donghyuk alias gym trainernya.

Dan sekarang gadis bertubuh tinggi itu lagi nonton tom & jerry di handphonenya sambil meluk bantal.

Sekarang jam 1 siang, dan itu artinya waktu ngegym dia udah terlewat 30 menit. Lisa ketawa puas di dalem hati ngebayangin Donghyuk nungguin dia di ruang latihan.

'Sukurin, lu mau nunggu sampe lumutan juga gua ga bakal dateng.' Batin Lisa bangga sama apa yang ia lakuin. Gym trainer ngeselin macem Donghyuk tuh emang harus di kasih pelajaran, pikir Lisa penuh dendam.

Tapi tiba-tiba duo kucing dan tikus yang Lisa tonton mendadak jadi ga menarik lagi waktu bayangan Donghyuk lewat di pikiran Lisa. Ngebayangin Donghyuk nungguin dia dengan perasaan khawatir bikin Lisa ngerasa bersalah.

Lisa tau, nunggu itu bukan sesuatu yang menyenangkan. Apalagi nunggu sesuatu yang ngga pasti.

Dan sekarang Lisa lagi ngebiarin Donghyuk nunggu dia tanpa kejelasan.

Ini salah, tapi di sisi lain Lisa ngerasa kalo apa yang dia lakuin itu bener.

Lisa cuma mau menghindar dari tingkah ajaib Kim Donghyuk yang ga terduga, dia ga bermaksud bikin cowo itu nunggu. Lagian belum tentu juga Donghyuk nungguin dia kan.

"Iya, Lis. Ga mungkin dia nungguin lu sampe segitunya. Ga usah overthinking." Kata Lisa berusaha ngeyakinin dirinya sendiri.

"Lagian ngapain sih gua peduliin dia?!" Erang Lisa frustasi kemudian ngejatuhin dirinya diatas kasur dengan posisi telentang.

"Soalnya lu juga suka sama gua."

Lisa ngerjapin matanya beberapa kali, suara itu..

"Wah gua udah gila nih kayanya, masa barusan gua kaya ngedenger suaranya." Gumam gadis itu sambil mejamin mata.

"Iya, lu udah gila. Tergila-gila sama Kim Donghyuk lebih tepatnya."

"Ngga lah!!" Elak Lisa cepat kemudian mendudukan dirinya di atas kasur, "gua ga suka apa lagi tergila-gila sama elu!!!" Ucapnya yakin sambil nunjuk sosok Donghyuk yang berdiri dua langkah di depannya.

Eh- Donghyuk?

"WAAAAA!!" Jerit Lisa histeris, teriakannya makin kencang waktu Donghyuk ngedeket ke arahnya.

Iya, Kim Donghyuk yang gila bin sinting itu ada di sini, DI KAMAR LISA!!!

"KOK ADA ELU SIH?!"

"Kangen banget ya sampe sehisteris itu?" Tanya Donghyuk tenang, berbanding terbalik sama Lisa yang keliatan ga nyantai banget.

"Sinting," umpat Lisa sambil mendelik kesal ke arah Donghyuk yang sekarang duduk di sampingnya, "sono lu! Pergi!!" Usirnya galak, dengan sekuat tenaga Lisa mendorong tubuh Donghyuk agar bangkit dari atas kasurnya.

"Sstt, tenang. Ini di kasur dan di kamar ini kita cuma berdua. Elu ga mau ngalamin hal yang 'iya-iya' kan?" Tanya Donghyuk sambil memberi tanda kutip dengan kedua tangannya.

Lisa melotot kaget, "maksud lu apaan hah?!" Tanya Lisa balik dengan galak.

Donghyuk terkekeh pelan, "ngga kok, anak baik kaya gua ga bakal macem-macemin elu." Kata cowo itu santai.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Mar 11, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Scheme | Gym TrainerWhere stories live. Discover now