2. Donghyuk

470 87 35
                                    

"Iya, Bob. Gua udah di parkiran ini. Thanks ya, kalo beneran jadi ntar lu gua traktir deh!" Kata Donghyuk ke Bobby lewat sambungan telfon, cowo itu nyabut kunci motornya kemudian masukin area gym center tempat dia kerja part time beberapa bulan belakangan ini.

"Ya namanya jodoh ga kemana, Bob. Gua baru aja mau minta kenalan ala drama korea gitu eh tapi sekarang malah dia yang datengin gua kan." Sahut Donghyuk santai, cowo itu senyum ramah waktu papasan sama orang-orang yang baru aja dia lewatin, entah itu sesama gym trainer ataupun pelanggan tempat ini.

"Iya iya, makasih! Udah dulu, gua mau ketemu calon pacar." Tutup Donghyuk dan kemudian matiin sambungan telfonnya sama Bobby, seniornya di kampus.

Harusnya Donghyuk masuk ke ruangan bernomor 03, tapi cowo itu malah belok ke toilet di ujung koridor. Donghyuk bukan mau buang air, tapi mau ngerapihin penampilannya sekalian bercermin.

Mau ketemu calon menantunya mamah harus keren, batin Donghyuk dengan semangat menggebu-gebu.

Donghyuk bersiul senang sampil ngerapihin tatanan rambutnya. Bibir cowo itu tersenyum manis waktu seorang gadis cantik muncul di pikirannya. Lalisa.

Kalo di itung ini udah bulan ketiga Donghyuk jatuh hati sama cewe tinggi itu. Di mulai dari ga sengaja liat tetangga Bobby-sahabatnya, waktu Donghyuk lagi main ke rumah cowo itu dan setelahnya ga ada satu haripun Donghyuk lewatin tanpa kebayang wajah cantik Lisa.

Silakan sebut Donghyuk pengecut karena ga pernah berani ngegebet Lisa, karena nyatanya emang gitu. Dia terlalu ciut di hadapan Lisa yang secantik itu, yang bisa Donghyuk lakuin adalah main ke rumah Bobby seminggu tiga kali padahal sebenernya modus doang biar bisa ngeliatin Lisa dari balkon kamar Bobby.

Donghyuk ga bisa buat ga histeris waktu Bobby cerita kalo Lisa tertarik ngegym dan sahabatnya itu udah ngerekomendasiin Donghyuk buat jadi gym traineenya. Cowo itu langsung meluk tubuh Bobby saking bahagianya.

Donghyuk ngeyakinin dirinya sendiri, kali ini dia harus berani, ga ada lagi kata ciut di depan pujaan hati. Dia harus bisa naklukin Lisa dan ngejadiin mimpinya buat jadi pasangan cewe itu nyata.

Setelah ngerasa dirinya oke, Donghyuk keluar dari toilet tersebut. Cowo itu berdehem sebelum akhirnya masuk ke ruangan nomor 03, yang di dalamnya ada Lisa lagi nungguin dia.

Donghyuk dan Lisa saling bertukar pandang selama tiga detik sebelum akhirnya cewe itu buka suara, "eh, maaf masnya salah ruangan kali, ruangan ini udah saya booking soalnya."

Bibir Donghyuk otomatis ngebentuk senyuman waktu Lisa ngomong gitu, "ngga salah kok," jawabnya santai sambil ngelangkahin kakinya ngedeket ke arah Lisa.

Jangan gemeter bego-aduh Lisa cakep banget dari deket gini, dumel Donghyuk di dalem hati.

"Gua Donghyuk." Kata Donghyuk tenang sambil ngulurin tangannya ke arah Lisa, berusaha nampilin senyuman terbaiknya ke gadis pencuri hatinya yang sekarang lagi berdiri tepat di hadapan Donghyuk.

"Gua ga nanya!! Udah sana keluar, ngapain sih main masuk ruangan orang sembarangan aja, dasar." Jawab Lisa judes sambil melotot galak

Donghyuk mengulum bibir dan ketawa pelan dengernya, "halo 'ga nanya', ayo kita mulai latihannya ya." Ajaknya santai sambil ngelangkahin kaki ke pojok ruangan, naruh tas ranselnya di atas kursi yang ada di sana.

"Ha???"

"Iya, gua Donghyuk, gym trainer yang bakal ngelatih elu." Jelas Donghyuk tenang padahal di dalem hati udah ngejerit-jerit karena Lisa keliatan gemesin banget bahkan pas lagi melongo kaya sekarang.

"Cih, mana ada gym trainer loyo gini kaya elu!" Jawab Lisa sewot, Donghyuk ngernyit kesel dengernya.

"Enak aja, gua ga loyo!" Sanggahnya ga kalah sewot, mana ada cowo loyo seseksi Kim Donghyuk, batinnya sombong.

Scheme | Gym TrainerWhere stories live. Discover now