Us

4.3K 477 27
                                    

Rynzee bangun dengan mata yang sembab, di tambah kondisi badannya yang gak enak. Entah faktor masalah kemaren atau dia yang lagi banyak pikiran sekarang.

Jam beker bentuk kelinci yang ada di nakas tempat tidur dimatiin, Rynzee sebenernya malas banget datang sekolah hari ini. Tapi, karna ada festival musik yang notabene dia salah satu peserta nya mau gak mau dia harus datang.

Lagian dia juga harus buktiin. Kalau dia itu kuat, dia bisa buktiin ke Jungkook kalau dia gak kalah gitu aja. Rynzee nyemangatin dirinya sendiri sambil senyum. "Rynzee Fighting!"

-

Sambil nunggu sang kakak yang lagi berkutat untuk bikin Nasi goreng, Rynzee mainin ponselnya buka Line, Twitter untuk Vote dan berakhir di Ig. Awalnya sih biasa-biasa aja sampai ada salah satu post Jungkook, Niatnya sih mau di abaikan tapi ngelihat salah satu section comment yang ada ngetag dia bikin dia penasaran. Apalagi sekon berikutnya diisi hal yang sama.

Knamjoon, JimxxPrk,Hopeworld,K_seokjin,Minsuga, dan lainnya menyebut anda dalam komentar

Knamjoon, JimxxPrk,Hopeworld,K_seokjin,Minsuga, dan lainnya menyebut anda dalam komentar

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


78967❤   💬321
JeonJk Hai semuanya, jangan lupa hari ini ada Festival musik. Ayo beri dukungan ke jagoan kelas kalian masing-masing. Acara bakal di mulai jam 10, jangan telat. Anak osis tetep jaga.

Foodcourt: K_Seokjin

Registrasi : Knamjoon JmnxxPrk

View more comments!

Jeon_Eunry: Kak kalau belum daftar gimana dong?

Lipacml: Kak gak dukung Rynzee?

JimxxPrk: Gue jahat gpp ya? Rynzee

JJK__97: Dukung siapa kak? Kak Yeri atau Rynzee?

JeonJK: Dukung yang terbaik aja.

JimxxPrk: Yang ini ?Rynzee

Knamjoon: Santai amat gak ada niatan minta maaf ke Rynzee?

K_Seokjin: Jasa Free tag Rynzee

Hopeworld: Apa cuman gue yang greget lihat tingkah JeonJk Ktaehyung Rynzee

Kim_Yerim: Jangan lupa bawain gitar ya Kook?

JeonJK: iya Kim_Yerim

_

Ekspresi Rynzee berubah telak lihat komen terakhir, ternyata yang orang-orang omongin bener. Jungkook gak pernah putus sama si Yeri.

Dan waktu itu dengan santainya Jungkook bilang kalau Yeri itu bukan siapa-siapa dia. Mungkin arti kalimat itu sebenarnya Jungkook mau bilang kalau Rynzee yang bukan siapa-siapa untuk Jungkook.

"Lho Dek, Lo nangis?" Chanyeol dateng sambil bawa dua piring Nasi goreng ke meja. Mukanya langsung khawatir ngelihat mata adeknya yang merah.

"Gak. Mata aku lagi perih tadi pas bangun tidur"

Ketos Jjk✔Where stories live. Discover now