65. Your comeback but you don't know what the special thing

20.5K 1.4K 80
                                    

11 Juni 2014

▪▪▪▪

"Assalammuallaikum..." Kata Caramel lesu membuka pintu rumah.

Caramel masuk dan melewati kak alvo, kak armel serta yang lainnya begitu saja. Tanpa memperdulikan wajah cemas dan kaget mereka karena Caramel baru pulang setelah semalaman tanpa kabar.

"Caramel" Seru kak alvo menghentikan langkah kaki Caramel yang baru saja ingin menginjak anak tangga kedua, Caramel membalikkan tubuhnya menatap kak alvo datar.

Kak alvo beranjak, menghampiri Caramel dan mengecek tubuh Caramel dengan detail, "Kamu kemana aja semaleman gak pulang? Gak ada kabar?" Tanya kak Alvo khawatir.

Caramel diam, menatap kak alvo dan yang lainnya. Mereka sangat mencemaskan keadaan Caramel apalagi azriky, dia bahkan semaleman tak tidur karena memikirkan Caramel yang gak pulang sehabis dibully Sonya. Azriky merasa bersalah, ya dia merasa bersalah terhadap Caramel. Azriky tau Caramel waktu itu dibully oleh Sonya sampai akhirnya Caramel pergi dari kampus dengan air mata yang turun deras.

"Bian..." Kata Caramel lirih, "He's come back" Lanjutnya menundukkan kepalanya.

-Flashback on-

"Apa maksud lo ngomong begitu?" Tanya Caramel melepas paksa pelukan Rafa.

Rafa diam sebentar, ia juga tidak tau apa maksud omongannya barusan tapi yang Rafa tau ia... "Gue suka lo Caramel dari awal kita ketemu" Kata Rafa mantap tanpa ada keraguan sedikitpun.

Rafa, untuk pertama kalinya menyatakan cintanya kepada perempuan. Rafa untuk pertama kalinya menyukai seorang perempuan tanpa menyakitinya. Dan dia menyukainya dari pandangan pertama? Apa itu tulus dari hatinya? Rafa, seorang playboy yang tak pernah memikirkan perasaan akhirnya bisa merasakan hatinya yang tersentuh oleh Caramel.

Hanya Caramel, ya hanya dialah yang mampu membuat hati Rafa meleleh setiap melihat Caramel.

"Lo bercanda kan?" Tanya Caramel menatap Rafa tak percaya.

Rafa menggeleng, "Gue gak bercanda, gue berani sumpah kalo gue suka lo Caramel"

"Awalnya gue kira juga ini bercanda. Gue suka lo sejak pandangan pertama? Bukankah itu bercanda?"

Come Back Be Here [Sequel Carabian]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang