Chanyeol?!

8.3K 1K 37
                                    

Hari ini Baekhyun berada di kantin kampus Chanyeol, katanya ia ingin menunggu Chanyeol hingga jam kuliah terakhir Chanyeol selesai.

Sebenarnya tadi Chanyeol melarangnya karena takut Baekhyun terlalu lama menunggu sehingga kemungkinan besar si mungil akan merasa bosan.

Tapi di iming-imingi senyuman manis dan pinjaman ponsel milih Chanyeol dan powerbank milik Jongdae yang Baekhyun pinjam, akhirnya Chanyeol luluh. Lebih tepatnya setelah Baekhyun memberi kecupan kecil dibibirnya. Chanyeol langsung mengangguk semangat mengiyakan permintaan si mungil untuk menunggunya di kampus.

Sekarang Baekhyun sedang sibuk mengunyah jjajangmyeon yang dipesannya di kantin. Pipinya menggembung lucu menampung makanan yang dikunyah dimulutnya. Suasana kantin sedikit ramai karena anak fakultas lain mulai memasuki kantin bersama teman-teman mereka.

Baekhyun mengelus perutnya yang penuh setelah menghabiskan semangkuk jjajangmyeon tadi. Moodnya makin baik setelah makan~

"Aku dengar Irene-ssi dan Chanyeol-ssi semakin dekat."

"Ya! Tapi aku pernah melihat Chanyeol dengan pacarnya!"

"Aish, tidak mungkin Yeri-ah. Chanyeol-ssi itu tampan, pasti pacarnya cantik. Nah Irene-ssi kan cantik."

"Benar Nayeon-ah! Chanyeol-ssi dan Irene-ssi memang sangat cocok. Tampan dan cantik, lagipula mereka berdua sama-sama populer ya kan?"

"Aku fikir mereka akan sangat populer ketika berkencan nanti."

"Terserah! Kalian belum melihat Chanyeol dengan pacarnya."

"Ish! Chanyeol pasti berkencan dengan Irene!"

dan bla bla bla-

Bibir Baekhyun melengkung kebawah dan moodnya seketika memburuk.

Benarkah Chanyeol dan Irene itu berkencan?






tibisi ya:3
3 chap lagi tamat niee

My kiddo boyfriend!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang