🍭Lucky Fool [Sehun x Lami]

37 4 0
                                    

Type : OneShoot

Cast : Lami 라미 (Kim Sung Kyung 김성경) / 17y.o Student
Oh Se Hun 오세훈 / Physics Teacher
Kai 카이 (Kim Jong In 김종인) / Lami's 4th Brother, Sehun's friend
Chen 첸 (Kim Jong Dae 김종대) / Lami's 3rd Brother
Suho 수호 (Kim Joon Myun 김준면) / Lami's 2nd Brother
Xiumin 슈민 (Kim Min Seok 김민석) / Lami's 1st Brother
Go Eun 고은 / Lami's chairmate

Pairing : LaHun

Lami x Sehun

EXOKIES

EXO x SR15G

🍭🍭🍭

Lami menggaruk kepalanya. Sesekali ia menggigit bibirnya mencoba mengingat rumus yang diberikan Oh Sonsengnim padanya.

" Sssss.... Apa ya...? ", Lami mengetuk-ngetukkan pulpen didagunya. Ia menyerah. Tidak salah lagi, ia punya ingatan yang lemah. Jadi salahnya karena tidak mencatat hal-hal penting seperti ini.

Lami melihat bukunya. Dia bahkan belum menulis satupun jawaban dari lima soalnya yang diberikan Oh Sonsengnim padanya. Ia merasa tidak adil. Mengapa hanya dia saja yang diberi PR sementara murid lain tidak?

🍭🍭🍭

Lami duduk di meja makan dan bergabung dengan keempat kakak laki-lakinya yang tengah sarapan. Empat? Ya! Empat. Kakaknya yang pertama bernama Kim Minseok, yang saat ini sedang menuangkan pancake ke piring. Kakaknya yang kedua bernama Kim Joonmyun, yang tengah membaca koran dan dia memang hobi melihat berita yang sedang viral. Kakaknya yang ketiga bernama Kim Jongdae, dia baru saja selesai mandi. Dan kakak bungsunya bernama Kim Jongin, yang paling hitam diantara semuanya dan saat ini sedang membalas chat dengan seseorang diponselnya.

Lami sudah terbiasa diabaikan begini. Mereka semua akan sibuk dengan dunianya masing-masing. Keempat kakak laki-lakinya yang hanya berselisih setahun satu sama lain itu memiliki wajah yang tampan, semuanya. Tapi, ya begitulah. Mereka bukan tipe kakak yang over protective pada Lami. Jadi mau tidak mau Lami tumbuh sebagai yeoja sedikit tomboy yang mandiri dengan sendirinya.

Lami memejamkan kedua matanya. Pancake masakan Minseok oppa-nya terasa asin. Jika dia tidak bisa masak pancake dia harusnya tidak memasaknya. Apa ini tanda-tanda oppa sulungnya akan segera mengakhiri masa lajangnya?

Lami lekas beranjak dan mengambil susu kotak dari kulkas. Bahkan keempat kakaknya tidak ada yang ingat membuatkan susu untuknya.

" Oppadeul, aku pergi dulu. Annyeong! "

" Kau belum menghabiskan pancake-mu, Sungkyung-ah!! ", ujar Minseok, atau dia lebih suka dipanggil Xiumin. Dia paling tidak suka jika makanannya tidak dihabiskan karena ia akan merasa kalau masakannya tidak enak. Walau kenyataannya begitu dan ia tidak pernah sadar kekurangannya.

Mereka semua punya panggilan masing-masing yang mereka buat sendiri untuk saudara-saudaranya. Minseok mereka panggil dengan Xiumin, Joonmyun dipanggil Suho, Jongdae dipanggil Chen, Jongin dipanggil Kai, dan Sungkyung, itu nama asli Lami. Tapi mereka akan tetap memanggil nama lahir mereka dirumah.

Suho berhenti membaca. Tidak semua kakak laki-laki Lami cuek, Suho salah satunya. " Tunggu! Kenapa dia tidak minta antar? ", pikir Suho. Dia beranjak dari meja makan, meninggalkan pancake yang bahkan belum disentuhnya. Jangankan disentuh, dipandang saja tidak. Membuat Xiumin tambah kesal satu level.

Sesampainya diluar rumah, Lami sudah tidak ada. Suho pun mengendarai mobil dan mencari Lami. Tidak jauh dari rumah ia menemukan Lami berjalan.

" Sungkyung-ah! Sini masuk! Oppa akan mengantarmu," ujar Joonmyun membuka kaca jendela mobilnya. " Joonmyun oppa! " Lamipun masuk ke dalam mobil.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: May 28, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

FANFICTION COLLECTION [EXOVET 🍰EXOKIES🍦EXOSME]Where stories live. Discover now