The same name

2.7K 93 5
                                    

First chap yeayy<3 wish me luck for this story amenn

@@@

Di kehidupan seorang Jess ngga ada yang namanya cowok. Bukannya dia nggak normal atau apa. Tapi sejak mengetahui kalau dirinya adalah anak haram dari seorang cowok brengsek yang tidak bertanggung jawab,ia benci laki-laki. Ia tidak ingin berhubungan dengan yang namanya laki-laki.Tujuan hidupnya sekarang adalah menjadi astrounot perempuan pengeliling seluruh galaksi. Pertama.
terutama galaksi kesukaannya,galaksi Bima Sakti. meski itu mustahil,namun bukan Jess namanya jika ia menyerah begitu saja.
Seperti sekarang,gadis itu sedang berkutat dengan alat pengamat angkasanya. Sekarang ia sedang mengamati rasi-rasi yang sedang nampak di di langit.

@@@

Jam-jam terakhir adalah saat-saat yang pas bagi anak di kelas Jess untuk membolos atau tidur dikelas,beda dengannya. Dibalik buku paket tebalnya itu, dengan semangatnya ia mempelajari ilmu astronomi di salah satu applikasi di handphone canggihnya. Sampai bel berbunyi,tanda berakhirnya pelajaran hari ini
"Sekian pelajaran hari ini,silahkan pulang kerumah kalian masing-masing" ucap guru di depan kelas Jess,mengakhiri pelajarannya. Sontak penghuni kelas yang tadinya lelap tertidur,yang tadinya sedang asik berkutat dengan hapenya masing-masing bersorai gembira karena akan melanjutkan kegiatannya di rumah mereka masing-masing,dengan bebas. Sama hal-nya dengan Jess,ia juga bahagia karena akhirnya pelajaran hari ini berakhir.
Bedanya,ia bahagia karena seusai pembelajaran hari ini ia tidak pulang ke rumah,melainkan ada eskul astronomi terlebih dahulu.
Itulah yang membuat bibirnya melengkung sempurna dan matanya berbinar.
Dengan langkah riang ia menuju salah satu ruangan yang digunakan anak eskul astronomi di sekolahnya tak diperhatikannya lagi sekitar.
Sampai menubruk seorang lelaki pun ia tak sadar sampai lelaki itu menahan lengan baju seragamnya dan membalikan tubuhnya kasar.
Keningnya mengerut.

"Heh lo! Gadiajarin sopan santun ya?!? Udah nabrak orang,ga minta maaf lagi!" gadis itu hanya menaikan sebelah alisnya,ekspersi andalannya.
Melihat gadis dihadapan lelaki itu tak bergeming lelaki itu mendekatkan wajahnya yang rahangnya sudah mengeras itu ke wajah gadis itu
"Mata lo sipit" lelaki itu melototkan mata ke gadis itu,Melongo mendengar ucapan gadis itu. Gadis itu hanya terdiam mematung sampai matanya mendapati dada lelaki itu yang terdapat bordiran nama
"Bima Sakti Itou Madoka" dua hal yang ia ketahui. Pertama nama lelaki itu sama dengan galaksi kesukaannya ,kedua lelaki itu keturunan Jepang.

"Pantas matanya sepet sipit gitu" gumamnya dalam hati.

@@@

4th of june.2014

Bahasanya baku dikit gapapa yee

My GalaxyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang