Seorang gadis sedang berjalan di pertengahan kota seoul dalam guyuran hujan dimalam yang dingin dengan keadaan yang tidak bisa dikatakan sempurna, seragam Smp yang berpangkat dua yang gadis itu pakai sudah tidak teratur lagi dimana letak sesuainya
Butiran bening yang turun dari kelopak matanya sudah bercampur dengan air hujan yang terus turun merasakan kesedihan yang gadis ini rasakan
"Apa yang harus gue lakuin?,apakah gue sanggup dengan semua ini?" pikir bella atau park bella seorang gadis yang melihat kajadian yang tidak seharusnya ia lihat
"Apa gue juga harus pergi?" pikir bella yang sedang berada di atas jembatan.
Tampa bella sadari ada orang lain yang sedang mengawasinya dari jarak yang sedikit jauh.
Gadis itu mengambil kesimpulan untuk melompat ke bawah tapi semuanya nihil karna matanya tiba2 berkabut dan kepalanya yang terasa saat berat
"Bruk..."
Gadis itu pingsan didalam guyuran hujan yang deras,tapi ada seorang lelaki paru baya yang terlihat sangat tegas dan mendekati tubuh bella
"Bella...park bella bangun lah" tampa basa basi lagi lelaki itu membawa tubuh bella pergi dari sana dengan keadaan yang basah kuyup.
Lelaki itu adalah pemilik dari beberapa perusahaan yang terbesar di dunia,ia adalah ceo diperusahaan Z.EBOL yang merupakan perusahaan terbesar di korea,ia adalah z.yeol pengusaha yang sukses dari 0% sampai sekarang yang meningkat 100% .
-
-
-
-
-
-
-
-
-
TBC
Maaf pendek dan sedikit tidak nyambung,karna ini cerita pertawa gue jadi tolong komen ya dimana yang seru dan dimana yang harus diperbaik.
Dan jangan lupa vote🙏
Gomawo
YOU ARE READING
The secret of life
ActionHidup seorang gadis yang penuh rahasia gadis yang memiliki paras cantik yang bernama park bella walau pun memiliki segalanya tapi dia memiliki dendam kepada seseorang yang telah membuat luka dihatinya walaupun bella memiliki ayah angkat,kakak angkat...
