00. Teaser

18 2 0
                                    



James lalu berkata pada Carroline 'Jika kau tak mau, maka aku yang akan memaksamu agar kau bisa berada di sisiku selamanya'






Genre: Medis!AU, Romance, Hurt/Comfort, Angst, Tissue Warning | Rating: Teen | Length: Chaptered | Warning: Beta Version, Cross-Posting



You weren't just a star to me, you were my whole damn sky!



Teaser


Apa yang ada dipikiran orang-orang awam mengenai kelainan jiwa ? Sudah pasti akan langsung tertuju pada orang gila bukan ? Ya, dan itu sebabnya Siyeon selalu berusah keras menutupi kelainannya itu. Orang disekitarnya mungkin akan merasa iri pada gadis itu karena kesempurnaan yang ia miliki, cantik, tinggi di atas rata-rata, kaya, unggul dalam olahraga dan juga pintar. Tanpa mereka sadari gadis bersurai agak kecoklatan ini selalu berusaha dengan sangat keras agar Post Traumatic Stree Disorder (PTSD) yang ia miliki tidak diketahui oleh orang lain.

Apa sarapan pagi Siyeon ?, cheese sandwich lezat dengan saus paprika merah di tambah teh hijau segar ? Bukan, tapi sepiring nasi tawar tanpa lauk + 4 kapsul obat anti-depresan + 6 kapsul obat anti-anxietas + air putih.

Apa Siyeon selalu bertingkah sombong karena merasa dirinya sudah sangat sempurna sampai-sampai tidak membutuhkan orang lain lagi dihidupnya ? Bukan, bukan karena itu, tapi karena ia tak ingin orang lain tahu tentang keadannya.





Starring


Park Siyeon

" Seandainya aku bisa menjadi orang lain, siapa pun itu. Aku tak peduli entah dia bodoh atau jelek, asalkan aku tidak mengidap kelainan ini saja, itu sudah cukup bagiku "



Lai Guanlin

" Kau bisa mengambil apapun dari hidupku, uang ? otak ? tampang ? jantung ? Seluruh tubuhku bahkan nyawa pun boleh kau ambil, asal jangan ambil dia dari sisiku "









" Berhenti sok peduli padaku, bodoh! "


.


" Katakan padaku, sebenarnya apa yang terjadi padamu ? Apa perlu aku menanyakannya langsung pada Kyulkyung ? "


.


" Siyeon-ah, saat kau rasa semuanya sudah sangat berat untuk kau tahan sendirian, kau bisa memanggilku untuk membantumu kapan pun kau mau "


.


" Kau takut mati ? Kau takut mati atau takut kehilanganku ? "


.


" Kenapa dengannya ? Apa dia anak Cheon Song Yi dan Do Min Joon yang tidak bisa dicium sedikit langsung jatuh pingsan ? "


.


" Jika dia memang orang gila, bukankah berarti kalian lebih dari sekedar gila ? Maksudku, orang normal mana yang mau meminta jawaban saat ujian pada orang gila ? "


.


" Sebenarnya----aku ini apa di mata mu ? Apa aku hanya seorang pria biasa yang hanya berlalu-lalang dalam hidupmu, begitu ? "


.


" Jadi pada saat itu... Maaf tapi-------apa ayahnya sudah selesai memperkosanya atau.........."




All Casting :

Park Siyeon, Lai Guanlin, Ju Kyulkyung, Kang Daniel, Myoui Mina, Kim Minkyung, Kim Mingyu




The 1st Chapter will update soon!

CapsulaWhere stories live. Discover now