Tiga

15 0 0
                                    

Hei akhirnya kita dipertemukan di tempat pertama kali kita bertemu. Aula Sekolah. Dengan kamu yg berbeda. Setahun kemarin kamu duduk di sebelahku. Kita setara saat itu. Sekarang, kamu berdiri dengan gagah di barisanmu. Sorak sorai gembira saat kamu naik untuk mengemban amanah. Aku bahagia melihatmu bahagia. Semangat selalu untuk kamu. Aku tau kamu bisa mengemban amanah yg telah ada di pundakmu.

Dengan ini, aku semakin sadar bahwa tidak mungkin untuk bisa mendapatkanmu. Dengan sekarang kamu ada di posisi ini, aku yakin relasimu bertambah. Wanita-wanita cantik akan ada disekitarmu. Kamu hanya perlu memilihnya. Pengagum rahasiamu akan terus bertambah. Aku hanya ingin mengatakan, aku tetap akan menyukaimu walau jarak diantara kita semakin menjauh.

Aku. Disini. Memandangmu dari kejauhan. Aku yg selalu kagum denganmu. Aku yg hanya memendam kebahagiaanku melihat kamu bahagia. Aku yg bahkan di matamu tak pernah terlihat. Aku tak pernah mengharapkan apa-apa. Semoga kamu selalu diberikan kebahagiaan. Aku mohon kepadamu, jangan memendam sendirian semua masalahmu, cari orang untuk berbagi keluh kesahmu. Aku suka melihatmu tersenyum tapi aku benci ketika melihatmu memasang wajah lelah banyak fikiran. Selamaat dan semangaat untuk menjabat setahun kedepan pangeran impianku!

-Dariku yang selalu mengagumimu-

SecretWhere stories live. Discover now