4

1.5K 167 7
                                    

Selamat weekend semuanya🎈🎈🎈
Oya btw gue mau ngasih informasi kalo sbnrnya gue nulis ni ff harus sambil dengerin lagu seventeen biar fokus, untk album teenage ini gue paling sering dengerin "lilili yabbay" kalo lo?

****
Gue lgi masak masakan kesukaan minghao "Sup Rumput Laut"

"Sayang" tiba2 ada yg manggil

Gue tiba2 merinding kok ada yg manggil, gue kira mahluk halus & alhasil gue ga ngegubris panggilan itu dan gue lanjutin masak tapi..

"Sayang!!! " suara itu makin keras dan gue lgsg lari ke kamar gue krna bru ingat ada ming2 di kmr (maklum gue orgnya lupa akut)

"Kamu udh bangun syg? Masih pening? " tanya gue

"Udh lumayan engga kok" kata ming2 tpi msih mejamin matanya

"Hao bangun yu, aku udh nyiapin sarapan biar kta ke dokter ya" ucap gue sambil noel2 pipi ming2

"Gamau ah sini bobo bareng aku"

Tiba2 ming2 lgsg narik tangan gue Dan seketika gue lgsg baring di samping dia, dia meluk gue, gue ngadep dia, muka dia kalo lgi tdr itu polos bgt beda sama aslinya yg ngeselin

"Hao is ayo bangun, gue udh masakin lo tau ih nnti dingin lonya gamau makan" sambil tarik tangan minghao

"Iya2 bawel" kta hao smbil bangun

Gue jalan deluan dan minghao di belakang, dia masih belum buka mukanya dan gue langsung narik dia, posisinya dia meluk gue di blkng terus kepalanya ada di pundak kanan gue dan lagi2 dia msih nutup matanya.

"Cuci muka dulu gih sana" smbil nunjuk kamar mandi

Minghao pun jalan ke kmr mandi sendiri

"Sayang enak, lagi? " sambil senyum

"Ya ampun hao gue bru mkn 1 mangkok lu udh 3 dan skrg ini nambah lagi? " ucap gue heran

"Abisnya kamu masak enk sih kan jdi ketagihan hehe"

Minghao tu kalo senyum matanya segaris, dan dia kalo di hadapan gue suka banget aegyo2 katanya biar gue makin cinta sama dia dan katanya kalo dia gada drmh biar gue kangen sma dia,oya minghao pernah kerja keluar kota selama seminggu dan alhasil bukan gue yg rindu untk pertama kali sma dia, baru turun dri bandara aja dia ngerengek mntk gue nyusul dia krna dia kangen gue, malahan kalo gue pigi semua fasilitas udh di sediainnya tapi gue ga pigi, yaiyalah gue bnyk tugas di sekolah, bisa2 gue lgsg di keluarin dri sklh kalo gue seenak nenek moyang gue aja datang gadatang ke sekolah krna gue nikah sma keponokannya tante hao? Gue juga Punya aturan main sendiri kali, ga seenaknya aja gue suka2 ati di sekolah ini pdhl ya bsa diblg gue termasuk salah satu geng brandal di sklh gue tpi kalo yg kyk gtu gue gamau, gue ngargai guru gue juga hehehe

Jangan lupa voment yawww😂😂😂

Minghao is my lovely husbandWhere stories live. Discover now