Bab 401 ~ Perubahan Feng Jing Tian (1)

31.6K 1.1K 24
                                                  

𝓙𝓲𝓴𝓪 𝓪𝓭𝓪 𝔂𝓪𝓷𝓰 𝓼𝓪𝓵𝓪𝓱 𝓪𝓽𝓪𝓾 𝓴𝓾𝓻𝓪𝓷𝓰 𝓬𝓸𝓬𝓸𝓴, 𝓴𝓪𝓵𝓲𝓪𝓷 𝓫𝓲𝓼𝓪 𝓴𝓸𝓶𝓮𝓷 𝓫𝓾𝓪𝓽 𝓫𝓮𝓷𝓮𝓻𝓲𝓷

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𝓙𝓲𝓴𝓪 𝓪𝓭𝓪 𝔂𝓪𝓷𝓰 𝓼𝓪𝓵𝓪𝓱 𝓪𝓽𝓪𝓾 𝓴𝓾𝓻𝓪𝓷𝓰 𝓬𝓸𝓬𝓸𝓴, 𝓴𝓪𝓵𝓲𝓪𝓷 𝓫𝓲𝓼𝓪 𝓴𝓸𝓶𝓮𝓷 𝓫𝓾𝓪𝓽 𝓫𝓮𝓷𝓮𝓻𝓲𝓷.. 𝓣𝓱𝓪𝓷𝓴𝓴𝓼💕




Xiao Bai mengedipkan matanya saat dia berkata dengan sedih, "Bila Anda bebas, Anda harus kembali! Saya akan menunggu Anda di sini."

Mu Ru Yue tidak mengatakan apa-apa lagi dan berbalik untuk pergi setelah melirik Xiao Bai.

Melihat sosok yang menghilang itu, wajah kecil Xiao Bai sedikit melankolis. Ibunya telah meninggalkannya, dan sekarang dia akan sendirian lagi di kitab Alkimia. Dia tidak tahu kapan dirinya bisa pergi.

***

Kota Feng.

Di sebuah rumah biasa, seorang tetua berhanfu kuning sedang melihat pria berhanfu merah bersandar di pintu masuk. Dia lalu mendesah tak berdaya. "Kepala, tidak ada yang tahu tentang tempat ini selain anggota keluarga Feng. Wanita itu, Lan Yue, seharusnya tidak bisa menemukan tempat ini. Siapa yang tahu wanita itu melarikan diri sebelum kita berurusan dengan keluarga Feng? Ini juga tidak diketahui bagaimana dia menjadi orang yang hebat itu. Jika kita tidak segera mundur, kita akan dimusnahkan."

Lan Yue awalnya tidak sampai ke alam Xiantian, tapi sekarang dia menjadi sangat kuat sehingga bahkan roh leluhur tua sudah hilang.

Pria itu menurunkan tatapannya, kesuraman mata phoenix-nya. Dia tiba-tiba berbalik dan berjalan keluar pintu tanpa mengatakan apa-apa.

"Kepala, kemana Anda pergi?" Tetua berhanfu kuning itu merasa cemas saat dia melanjutkan, "Roh leluhur tua itu menghilang karena melindungi kita. Awalnya seratus anggota keluarga Feng telah menyusut hanya sekitar beberapa. Jika ada sesuatu yang terjadi pada Anda,"

Semua orang di Kota Feng tidak menyangka Lan Yue, yang sekuat air, ini kejam. Dia jelas lebih mengerikan dari pada Lan Xin.

Feng Jing Tian menatap langit biru jernih. Wajahnya yang mempesona tertutupi dengan kesuraman.

"Kalian semua boleh pergi. Tidak akan ada keluarga Feng sejak sekarang!"

"Kepala!"

Tetua berhanfu kuning terkejut dan kulitnya pucat saat dia melihat orang yang berhanfu merah menghilang di hadapannya.

"Tetua Huang Yun, apa yang harus kita lakukan sekarang? Kepala, dia ..." Terdengar suara lemah dari sisinya.

Huang Yun melotot pada pria paruh baya di sisinya dan menjawab, "Apa lagi yang bisa kita lakukan? Kita harus menunggu di sini untuk kembalinya kepala. Pendirian kita masih tergabung dalam keluarga Feng. Bagaimana kita bisa membiarkannya pergi, terutama saat anak tunggalku meninggal di bawah tangan Lan Yue. Aku akan memotong wanita itu menjadi beberapa bagian yang tak terhitung jumlahnya cepat atau lambat!"

Kesedihan memenuhi ruangan, mereka memikirkan semua anggota keluarga yang telah mati.

***

Duuk!

Tinju Feng Jing Tian mendarat di pohon. Tiba-tiba dia tertawa terbahak-bahak. Tertawanya terdengar sangat menyedihkan.

"Aku akhirnya mengerti mengapa kamu tidak bisa menerimaku. Hal ini disebabkan aku menjadi pengecut yang bahkan tidak bisa melindungi anggota keluarga sendiri. Jika orang itu, ini pasti tidak akan terjadi."

Bagaimana rasanya menonton sebagai anggota setelah anggotanya jatuh satu demi satu? Bahkan leluhur keluarga Feng yang dia hormati sejak muda rohnya telah menghilang untuk melindunginya, lenyap dari dunia ini.

Dia tidak akan pernah melupakan rasa sakit yang dirasakannya dari hari-hari ini!

"Lan Yue!" Feng Jing Tian tersenyum dingin.

Duarrr!

Niat membunuh meledak keluar dari tubuhnya, menutupi seluruh hutan.

Dengan kehausan akan darah di matanya, dia menyatakan, "Aku pasti tidak akan membiarkanmu lolos! Aku akan membuatmu menjalani hidup lebih buruk daripada kematian untuk membalas dendam yang telah meninggal!!"

Kebencian yang belum pernah terjadi sebelumnya melonjak di hati Feng Jing Tian.

Kebencian ini hanya muncul saat ibunya meninggal karena dibingkai dan saat ayahnya ingin menyakiti Mu Ru Yue. Sekarang, nyala api lain membakar hatinya hanya dengan memikirkan wanita itu, Lan Yue.

Namun, dia harus membalas dendam sendirian karena orang-orang dari keluarga Feng hanya akan menjadi beban. Oleh karena itu, dia pergi tanpa ditemani.


[B3] Enchantress Amongst Alchemist: Ghost King WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang