Author note

1.7K 65 4
                                    

Permisi


Minta waktu sebentar kalo sekiranya ada yang masih baca cerita ini.

Jadi saya mau menjelaskan sedikit, cerita Hey Keyla ini udah lama banget hiatus, mungkin hampir dua tahun. Alasannya karena sang author mendadak galau dan tidak mood untuk melanjutkan cerita ini. Padahal ide-nya udah lengkap, ending dan bla-bla nya udah ada. Tapi buat nulisnya tuh mager banget.

Nah, tulisan yang kalian liat di chapter sebelum ini dan sekarang itu bukan di tulis sama author yang punya akun ini, melainkan sama adiknya :V

Saya menawarkan diri ke dia buat ngelanjutin ceritanya, karena saya tau ide cerita dia udah mateng, dan sayang kalo ga di lanjutin, dia sendiri pun juga ngerasa bersalah karena ngebiarin cerita ini gantung padahal lumayan banyak yang baca.

Jadi mungkin gaya bahasanya sedikit beda, tapi cerita ini bakal berjalan kayak cerita yang emang udah di siapin sama kakak saya XD, saya konsultasi ke dia kok. Tapi saya yang lanjutin cerita ini.

Oh iya, saya nulis ini sekalian latihan untuk nguji produktifitas saya dalam menulis. Mungkin saya bakal update tiap hari //mumpung lagi libur//, tapi ya gitu. Saya minta maaf sama reader cerita ini yang mungkin kecewa karena cerita ini ga di lanjut sama author aslinya. Tapi saya harap kalian tetep mau baca ya :V //kalo masih ada yang baca juga.

Kalo kalian mau liat cerita yang ditulis sama kakak saya, bisa di liat di profilnya ya, itu semua tulisan dia. Oh iya, dia juga mau upload cerita baru, tinggal nunggu cover jadi doang :V

Sekian dari saya, terimakasih atas perhatiannya '-')/

//btw saya juga punya akun wattpad :V

Hey KeylaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang