Lets meet

19 0 0
                                    

Meet all the members:

Haera: Haera itu paling tua di athenas. Kalo marah lumayan. Tapi dia tuh lumayan juga kalo misalnya ngomong sama cowok(jago). Hobi nya itu bikin koreografi.

Seohyu: Seohyu itu sikap penyayang. Emakable sama kayak Hyeeun juga... hobi nya itu nulis cerita... dia juga suka masak. Dia juga banyak di naksirin cowok gaes....

Jina: jina itu bisa diketahui member paling kocak... ketawanya...... burung burung terbang itu maahh... hobi nya itu suka ngemil sama main biola... tapi anehnya niat nya diet.

Hyeeun: emakable(2) dia itu orangnya kalo ngomong sama orang luar itu pendiem orangnya... tapi kalo sama athenas... BUS8!!! Bisa dibilang member yg paling sering curahat juga. Hobi nya masak dah pasti sama dia juga suka ngerajut

Yeonhee: orang nya phobia cowok jadi kalo ada cowok yg deketin buat hal2 yang kagak penting pasti langsung nge bentak... pecinta disney... hobi nya adalah main piano, ngarang lagu, gambar.

Yooah: orang nya itu luarnya adem tapi dalemnya cacing kepanasan... trauma dalam hidup percintaan... phobia dalam kesepian... kadang ramah kadang kagak... hobi nya itu art n kraft dan streaming.

Haeun: orangnya itu dingin kalo deket cowok. Tapi kalo sama athenas kayak kucing ngejerit! Bisa dibilang orangnya unik. Macem2 lah keunikannya... paling suka godain/ ngerencanain buat nger jain memberlain. hobi nya itu lukis dan bikin poster.

Haruna: orangnya tuh diem kalo sama orang lain. Tapi kalo sama athenas brisik, cerewet, n pecicilan... dia gk jago ngomong sama cowok... dan juga yg paling suka minta eonnie2 nya untuk nraktir dia makanan. Hobi nya itu traveling, vlogging.

Hawon: paling muda tapi tinggi... walupun paling muda tapi sikap nya gk childish... eaakkk... kadang tomboy kalo lagi mood... kadang girly kalo lagi mood... hobinya ngerap hampir setiap saat sampe ludah nya muncrat kmn2 dan shopping

Ready to read? Enjoy~

Genre: comedy & romance

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 27, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Athenas Story...Where stories live. Discover now