Bab 19

6.1K 496 69
                                    

Kemarin aku kasih tebakan bisnis Ayahnya Taerin kan? Tapi ga ada yg jawab😢 bisnis Ayah Taerin itu..... bisnisnya adalah..... adalah.... pengusaha kapal pesiar😋 tau kan kapal pesiar?😂 itu makanya sahabat Ayah Taerin iri sama bisnisnya😂 sekarang, bisnis itu dihandle sama Kyuhyun😄

Ayo.... tebakan lagi ya... Coba tebak, apa bisnis yang ditekuni keluarga Kyuhyun? Yang sekarang udah jadi milik Kyuhyun sepenuhnya😆 yang jawabannya bener, dapet ini 😗😗😗 dari Kyu ㅋㅋㅋ (pasti bener soalnya... baca aja deh part ini ampe abis wkwk)

🌻🌻🌻

Happy Reading~

Jangan lupa VOTE nya di klik dan kasih komentar. Thank you😉

***

"Taerin-ah..." Kyuhyun duduk di tepi ranjang. Tangannya terulur untuk menyelipkan rambut Taerin ke belakang telinga. Untuk sesaat, Kyuhyun mengamati paras cantik Taerin yang terlihat begitu tenang dalam tidurnya. Diusapnya pipi mulus itu dengan ibu jarinya, sebelum mendekatkan bibirnya ke telinga Taerin. Kyuhyun lalu berbisik, "Bangun sekarang... ikut aku... atau..." Kyuhyun sengaja memainkan nada bicaranya sesensual mungkin hanya untuk menggoda Taerin supaya perempuan itu bangun dari tidurnya. Kyuhyun tahu, sebenarnya Taerin hanya sedang berpura-pura masih tertidur. "Sayang... jadi kau memilih--"

"Ya, ya, ya... aku bangun. Aku bangun." Taerin segera membuka mata dan duduk sambil memberengut menatap Kyuhyun yang tengah tersenyum padanya. "Mau kemana sih? Ini masih sangat pagi, kau tahu?" Taerin melirik sekilas jam dinding yang masih menunjukkan pukul 4:45 pagi.

Kyuhyun mengangguk. "Benar. Ayo, cepat mandi." Kyuhyun berdiri. Mengulurkan kedua tangan ke depan untuk membantu Taerin turun dari ranjang.

"Aku bukan lansia, Kyu. Aku bisa berdiri sendiri." Taerin mengomel sambil menyibak selimutnya. Lantas, menerima uluran tangan Kyuhyun dan berdiri. Kyuhyun hanya menggeleng dan tersenyum geli mendapati tingkah lucu istrinya.

***

Kelanjutan cerita, dihapus untuk keperluan penerbitan.

MINE | Cho Kyuhyun & Oh TaerinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang