Scandal In Spring (Wallflower #4)

343 10 4
                                    

BLURB

Akhirnya tiba giliran Daisy Bowman, wallflower terakhir, untuk mencari calon suami. Setelah menjalani tiga season tanpa berhasil menggaet bangsawan seorang pun, akhirnya Daisy diberi ultimatum oleh ayahnya untuk segera mendapatkan calon suami. Kalau tidak, dalam jangka waktu dua bulan ia akan dinikahkan dengan Matthew Swift, pegawai kepercayaan ayahnya.

Daisy benar-benar shock membayangkan dirinya menikah dengan pria kurus yang angkuh dak sok tahu itu. Namun ia tak memperhitungkan bahwa dengan berlalunya waktu, pria itu telah berubah menjadi pria yang sangat memesona dengan sensualitas memabukkan. Dengan cepat Daisy menyadari pria yang selama ini ia benci ternyata menjadi pria yang ia impikan.

Namun, Matthew ternyata menyimpan masa lalu kelam, yang tak  berani ia ungkapkan pada siapa pun. Meskipun demikian, Daisy tetap bersedia menerima Matthew berikut masa lalunya. Tepat di tengah kebahagiaan mereka, rahasia kelam itu terungkap dan mengancam menghancurkan Matthew serta jalinan cintanya dengan Diasy.

Daisy si pemimpi yang menginginkan seorang suami yang romantis seperti karakter-karakter dalam novel yang ia baca, tentu saja merasa panik saat sang ayah mengancam akan menjodohkannya dengan pria pilihan ayahnya, terlebih pria itu adalah orang yan...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Daisy si pemimpi yang menginginkan seorang suami yang romantis seperti karakter-karakter dalam novel yang ia baca, tentu saja merasa panik saat sang ayah mengancam akan menjodohkannya dengan pria pilihan ayahnya, terlebih pria itu adalah orang yang tidak ia sukai sama sekali.

Namun saat pertamakali bertemu dengan pria itu setelah sekian lama, pandangannya langsung berubah. Daisy tak menyadari bahwa dia mulai terpesona pada Matthew, hingga akhirnya gadis itu menyadari perasaannya, namun Matthew sendiri bersikeras menolak Daisy karena masa lalunya.

Matthew sebenarnya adalah type pria romantis yang Daisy inginkan. Pria itu bahkan mengumpulkan barang-barang kecil milik Daisy dan selalu membawanya ke mana-mana. Namun semua itu ia tutupi dengan sikap cueknya.

Banyak bagian-bagian seru juga di novel ini. Dan Matthew yang mencoba melindungi dan membela Daisy secara diam-diam itu manis banget😍

Di novel ini juga ada scene manis Marcus-Lilian. Marcus yang jadi suami siaga benar-benar menjaga dan memanjakan Lilian saat Lilian hamil. Pokonya bikin iri deh couple yang satu ini😍

Untuk feel dan chemistry Daisy-Matthew dapet banget. Manisnya berasa hihi.

Penilaian : 9,7/10
Rate : 21+

The Novel'sWhere stories live. Discover now