It Happened One Autumn (Wallflower #2)

309 12 0
                                    

And finally! Sampai ke novel yang paling aku favoritin, yang bikin aku ketagihan baca novel dan terobsesi jadi kolektor novel. Cinta banget sama novel yang satu ini😍 and Big Thanks buat mamih Handa yang telah berbaik hati ngasih novel ini ke aku bersama lima novel lainnya yang gak kalah keren juga😘 maafkan Lady melarat yang demen gretongan ini hihi

BLURB

Sebagai Earl of Westcliff, Marcus sangat menyadari tanggung jawab yang diembannya sangat besar dan karenanya dia tidak bisa main-main dalam memutuskan sesuatu. Termasuk memilih calon istri. Dan Lilian Bowman sudah pasti tidak memenuhi syarat. Gadis itu bukan keturunan bangsawan, kasar, suka membantah, lancang, dan luar biasa keras kepala. Lilian jelas bukan pilihan yang layak untuk menjadi pendampingnya.

Lilian sangat membenci Lord Westcliff. Apapun yang dilakukan pria arogan, sok berkuasa, sok tahu, kaku, tidak berperasaan dan menjengkelkan itu selalu memancing kemarahannya. Ia kasihan pada siapapun gadis yang akan menjadi istri pria itu. Tapi ketika parfum ajaibnya berhasil memikat pria itu, Lilian pun gamang.

Marcus dan Lilian menyadari betapa mereka bertolak belakang. Siapa pun akan mengtakan mereka pasangan yang sangat tidak serasi. Tapi pada suatu hari di musim gugur yang indah, mereka menemukan bahwa semua yang mereka pikir salah tentang diri masing-masing ternyata hal yang paling mereka sukai.

 Tapi pada suatu hari di musim gugur yang indah, mereka menemukan bahwa semua yang mereka pikir salah tentang diri masing-masing ternyata hal yang paling mereka sukai

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Tak ada satu pun di bumi ini yang lebih indah dibanding senyummu. Tak ada suara yang lebih manis dibanding tawamu. Tak ada kesenangan lebih besar dibanding memelukmu. Aku menyadari dalam kehidupan ini dan selanjutnya, kaulah satu-satunya harapan kebahagiaanku."

-Marcus, Earl of Westcliff-

Jangan terlalu membenci, karena mundur sedikit dari itu, kau akan berubah mencintai. Mungkin itu yang ingin disampaikan setiap cerita yang mengusung tema benci jadi cinta.

Secara garis besar cerita ini mungkin sangat mainstream. Tak bisa dihitung lagi berapa banyak novel-novel yang mengusung kisah cinta seperti ini. Tapi setiap penulis punya gaya dan cara tersendiri untuk membuatnya terasa berbeda. Dan itulah yang dilakukan Lisa.

Interaksi Marcus-Lilian adalah daya tarik besar dari buku ini. Bagaimana Lisa mengajak kita terpingkal dan kadang merasa gemas dengan tindakan Lilian serta perdebatannya dengan Marcus. Atau kita akan dibuat berdebar sekaligus blushing saat mereka mulai menunjukkan flirt pada satu sama lain.

Marcus yang biasanya kaku dan sangat terkendali, bisa berubah jadi pria yang sangat manis saat jatuh cinta. Pokonya kemanisan Marcus overdosis banget di sini. Untuk kadar kemanisan novel ini bisa bikin diabetes hihi.

Recomended banget buat yang suka cerita-cerita historical romance.

Penilaian: 10/10
Rated: 21+

The Novel'sWhere stories live. Discover now