02 | Awal Kehidupan Baru

2K 82 7
                                    

Gambar di media adalah kediaman Daniel, halaman belakang digunakan untuk tempat latihan pasukan Rebellion, di belakangnya lagi ada sebuah bangunan besar yang merupakan sebuah pabrik tekstil untuk tempat bekerja sekaligus kedok untuk menyembunyikan para 'ternak' yang Daniel selamatkan. Sejauh ini sudah ada sekitar delapan puluh tujuh 'ternak' yang ia tampung. Sebagian ada yang bekerja di pabrik, sebagian lagi ada yang bekerja untuk mengurus rumah dan halaman yang ditanami berbagai macam buah-buahan seperti apel, jeruk, anggur dan yang lainnya.

 Sebagian ada yang bekerja di pabrik, sebagian lagi ada yang bekerja untuk mengurus rumah dan halaman yang ditanami berbagai macam buah-buahan seperti apel, jeruk, anggur dan yang lainnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


02 | A W A L
K E H I D U P A N   B A R U


        Denting suara senjata tajam saling bertautan terdengar dari halaman belakang rumah kediaman Sir Daniel Blackhart, sang bangsawan vampire kelas atas yang disegani di wilayah kerajaan utama Trinity Kingdom, sekaligus kakak lelaki dari Mikaela Jeanne Gibbons.

Mikaela, gadis yang beberapa saat lalu masih tertidur pulas kini terbangun, dengan perlahan mengubah posisinya dari berbaring menjadi duduk, mengucek matanya sembari berusaha mengumpulkan kembali nyawanya yang masih terlelap.

Ada banyak sekali hal aneh yang dirasakannya, terutama di bokongnya. Ya, bokongnya terasa sangat nyaman, bantalan empuk yang kini ia duduki benar-benar terasa asing. Tangannya berusaha meraba bantalan yang kini sedang ia duduki, seperti sebuah kasur yang sangat nyaman.

Tak hanya itu, indera penciumannya juga menangkap sesuatu yang aneh. Ruangan tempatnya berada sangat wangi, seperti bau apel segar yang baru saja dipetik dari kebunnya. Atau mungkin jeruk?

Dan kulitnya pun juga merasakan sensasi aneh. Seperti ada sesuatu yang sangat lembut dan nyaman yang menempel di kulitnya. Mungkin sejenis kain sutera atau semacamnya. Rasanya sudah sangat lama ia memakai pakaian senyaman ini. Setidaknya sudah lama juga ia merasakan bagaimana rasanya ada kain yang menutupi kulitnya.

Mikaela masih belum mau membuka matanya, sekali lagi ia menarik nafas dalam-dalam dan mencoba merasakan sensasi-sensasi aneh itu lagi.

"Huuuuhhhhh.. Akhirnya Tuhan membiarkanku pergi ke surga." gumamnya yang benar-benar berpikir bahwa ia sudah berada di surga, surga dengan bau buah-buahan segar, pakaian yang lembut, kasur yang empuk dan juga suara dentingan senjata tajam saling bertautan.

Tunggu, dentingan senjata tajam?

Mikaela baru tahu ada bunyi seperti itu di surga. Dengan enggan gadis cantik yang baru saja terbangun dari tidurnya itupun membuka matanya, mendapati ruangan yang menurutnya terlalu besar untuk dijadikan sebuah kamar yang didominasi oleh warna putih bersih dan beberapa corak garis keemasan. Ia mengarahkan pandangannya ke bawah, sensasi aneh di kulitnya tadi ternyata berasal dari pakaian yang ia kenakan, sebuah pakaian tidur berwarna putih yang baginya terlampau lembut.

Ada sedikit rasa lengket di beberapa bagian tubuhnya. Seperti ada cairan kental yang melumuri beberapa permukaan kulitnya. Mikaela memasukkan tangannya ke dalam baju tidurnya dan mencoba meraba cairan kental tersebut, cairan-cairan itu begitu kental dan harum. Awalnya Mikaela berpikir bahwa itu adalah cairan yang biasa ia dapatkan dari majikan-majikannya sebelumnya setiap mereka selesai bermain dengan tubuhnya,

(Hot) Rebellion VampireWhere stories live. Discover now