+2

417 56 8
                                    

Part ini lebih ngena kalau sambil dengerin lagu In Time - Monsta X. Sangat direkomendasikan:) walaupun partnya pendek tapi akan terasa lebih syahdu *eaaa kalau sambil dengerin lagunya heheew



°°°°°°°°°°°°

Jihye menatap mawar yang ada di tangan kirinya. Ia menghela nafas panjang

Yaa

Ia sudah kembali ke tahun 2017. Tepatnya pada malam natal, 24 Desember 2017.

Ia tersenyum kecil. Ia mengingat saat saat indahnya bersama Hyunwoo tadi. Ia masih bisa merasakan hangatnya dekapan Hyunwoo. Tanpa terasa, setetes airmata jatuh dari matanya.

"Sekarang aku tahu Hyunwoo-ah. Kau tidak suka melihatku menangis. Maka aku akan berhenti menangis dan hidup dengan lebih baik.."

Jihye menatap bangku kosong di sebelahnya

"Tapi izinkan aku menangis untuk saat ini. Aku janji, ini adalah terakhir kalinya kau melihatku menangis.."

Air mata mulai membasahi kedua pipi Jihye

"Hari ini tepat 2 tahun sejak aku menjalani hidup tanpamu. Aku masih bisa merasakan kehadiranmu di setiap kegiatanku."

Jihye menghapus jejak airmata di pipinya dan mengembangkan senyumnya

"Kini aku juga tahu, kalau kau akan selalu mencintaiku. Dan seperti yang aku katakan padamu. Aku juga akan selalu mencintaimu sampai kapanpun"

Jihye meletakan setangkai bunga mawar itu di bangku kosong di sebelahnya. Tempat biasanya Hyunwoo duduk saat bersama Jihye.

Lalu Jihye mengambil ponselnya dari dalam tasnya, ia membuka daftar nomor telepon dan mencari nama Hyunwoo. Ia pun menekan tombol telepon dan menempelkannya di telinganya.

Tidak ada jawaban, hanya terdengar nada tulalit pada ponsel Jihye

"Seperti yang kau katakan juga Hyunwoo-ah. Setiap kali aku merindukanmu, aku akan datang kesini dan langsung menghubungimu lalu kau akan datang secepat kilat, bukan?. Dan saat ini aku.. merindukanmu."

Jihye menjauhkan ponsel dari telinganya dan menatap ke arah tak jauh dari halte. Ia melihat sosok Hyunwoo sedang berdiri sambil tersenyum.

Jihye menatap bayangan Hyunwoo itu lalu tersenyum

"Kau benar benar menepati janjimu Hyunwoo. Kau benar benar selalu ada bersamaku. Terimakasih telah menjadi bagian dari hidupku.."

"..Son HyunWoo"

Jihye masih menatap bayangan Hyunwoo lalu melambaikan tangannya. Bayangan Hyunwoo itupun membalas lambaian tangannya. Jihye pun membalikkan badannya dan bergegas pulang karena salju sudah semakin tebal.

Ia sudah berjanji pada Hyunwoo, untuk hidup lebih baik dan akan selalu tersenyum seperti saat Hyunwoo masih berada di sisinya.

























Fin



••••••

Akhirnyaa ada ff aku yang beres 😭
Ide awal ff ini muncul pas dengerin lagu in time. Belum tau artinya aja udah kebayang kalau ada mv nya bakal gimana wkwk



Tunggu dan terus baca story aku yang lainnya yaaa ❤

❤Kang-ssi

In Time 🕖; Shownu [Mini Series] ✔Where stories live. Discover now