cast

1.7K 63 1
                                    

Kris Wu
Siswa ShinHa Senior High School, yang menjadi idaman para siswi di ShinHa. Bagaimana tidak, kris yang memiliki wajah tampan, badan atletis dan tinggi. Dan dia juga adalah kapten basket. Namun dibalik dari kesempurnaan kris. Kris memiliki satu kekurangan yakni ia tak pernah merasakan yang namanya jatuh cinta. Walaupun banyak yeoja cantik yang mendekati dirinya, tak pernah sekali pun ia tertarik pada mereka. walaupun kris tak pernah jatuh cinta pada seorang yeoja dia bukanlah gay atau penyuka sesama jenis. Hanya saja dia tak tahu mengapa dia belum merasakan jatuh cinta. Kris  memiliki sifat yang cuek.

Jessica JungSiswi ShinHa Senior High School, yang juga menjadi idaman para siswa ShinHa

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jessica Jung
Siswi ShinHa Senior High School, yang juga menjadi idaman para siswa ShinHa. Wajah  yang rupawan dan badan bak model, badan yang banyak diidam idamkan wanita. Namun sikap Jessica yang dingin dan cuek membuat para namja enggan mendekati jessica. Namun dibalik sikapnya yang cuek jessica memiliki sifat keibuan dan hanya sahabat terdekatnyalah yang tau dan keluarga jessica.

 Namun dibalik sikapnya yang cuek jessica memiliki sifat keibuan dan hanya sahabat terdekatnyalah yang tau dan keluarga jessica

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Taeyeon Kim
Siswi ShinHa senior high school sekaligus sahabat jessica. Ia pun tak kalah cantik dari jessica. Dan ia juga siswi kedua yang diidam idamkan namja ShinHa setelah jessica. Sikap taeyeon berbeda jauh dengan jessica. Taeyeon yang ramah kepada semua orang beda dengan jessica.

Baekhyun Byun
Siswa ShinHa senior high school sekaligus teman kris. Baekhyun yang memiliki paras imut tapi manly ini adalah salah satu anak basket di ShinHa.

☆GoldenStar☆

DestinyWhere stories live. Discover now