Chapter 8 - Sarutobi Sasuke

742 75 7
                                    

Yo mina-san langsung saja ya author rada error sesudah ujian! Jadi jangan melongo kalau ceritanya ehem agak edan ple OOC berat 😂😂😂

Ok selamat membaca!!!

Di tengah malam yang sangat dingin di sebuah ruangan gelap dan hanya diterangi cahaya Bulan, terlihat seorang gadis tengah meringkuk kedinginan karena ac di ruangan itu tidak dimatik—

(Y/n) : ac pala lu!! ini zaman apaan sih thor?! *nepuk jidat* benar bener stupid idiot

Author : yaelah jaatnya *ngeles dengan tampang tidak menyakinkan

Yukimura : ac itu apa thor?! Sejenis makanan ya? *nongol entah dari mana dengan tampang polos kayak anak berudu* terus stupid idiot itu apa? Produk susu baru kah?

Author : duh nak yuki, sini tak author suapin buku pengetahuan biar cepet ngerti, masa di otakmu cuma makanan mulu njir *siapin buku kamus dengan tebal 1001 halaman

ok lanjut

Terlihat gadis itu tidur meringkuk dengan tubuh sedikit gemetar, sepertinya dia sedang mengalami mimpi buruk terlihat dari wajahnya yang memucat disertai dengan keringat dingin membasahi wajah cantiknya. Sesekali dia membolak-balikkan tubuhnya—gelisah dan pada akhirnya dia terbangun dengan nafas ngos-ngosan kayak orang sehabis lari maraton tujuh hari tujuh malam! Tanpa makan, tanpa minum apalagi buang air.

(Y/n) pov

" ha! apa arti dari mimpi tadi? " gumamku sambil memijat jidatku yang sedikit nyut-nyutan.

" hm ngomong-ngomong dimana ini? " tersadar dari sakit kepala sebelah(?) aku menatap sekeliling dan mendapatkan diriku berada di sebuah ruangan. Merasa percuma saja keluar—keluyuran tengah malam begini mencari penjelasan 'kenapa aku bisa disini', lebih baik aku tidur lagi. Mungkin saja besok pagi ada peri gigi(?) yang dengan senang hati menjelaskan semuanya.

Setelah pemikiran itu akupun kembali mati suri—tidur maksudnya <(゜v゜;)

000

Srek! Brak!!

" (y/n)-chan!!!!! Apa kau sudah bangun-!! "

Dan ya aku terbangun pagi harinya karena suara cetar membahana dari siapa lagi kalau bukan dari peri gigi!!! Eh salah maksudnya pemuda fanatik—Sanada yukimura yang entah kenapa pita suaranya gak pernah putus-putus habis teriak-teriak bak speker pengumuman dengan volume ultrasonik!

" iya iya aku sudah bangun " seruku segera saat yukimura bersiap berteriak ala tarzan lagi. Aku segera bangun walupun agak susah—tapi untungnya yukimura membantuku untuk duduk.

" kau pasti lapar sekali kan? "

' sangat. ' batinku dengan air liur hampir menetes saat melihat beberapa orang masuk dengan membawa berbagai macam makanan yang astagfirullah menggoyahkan iman hamba!

Author : jijay amat lu liat makanan kayak gak pernah makan setaon aja * terpikal-pikal

(Y/n) : Berisik! *tendang author sampai hilang dilangit ke tujuh

lanjut ke cerita 〒▽〒)

Sedangkan yukimura hanya tertawa kecil dan langsung mempersilahkan aku untuk makan. Dan dengan senang hati aku akan makan semuanya tanpa ada yang tersisa—mumpung makanannya gratis (ᴖ◡ᴖ)♪ #yaelah

(Y/n) pov end

Dengan tenang gadis rakus#dihajar itu memakan makanannya dengan nikmat dan lambat (baca:cepat) sampai tidak sadar kalau dia makan sampai belepotan di sana sini.

" pff hahaha pelan-pelan saja. Makanannya tidak akan kemana-mana kok." seru yukimura dan dengan anggunnya dia mengelap pipi (y/n)—yang belepotan butir nasi dengan tangannya sendiri dan langsung memakan butiran nasi itu tanpa risih.

Sengoku Basara x Reader (Dihentikan)Where stories live. Discover now