CHAPTER EIGHT

3.2K 225 25
                                    

Hai haii ... semuanya maafin aku yaa ... karena aku telatt buat update cerita janjinya hari sabtu eh tapi malah bisanya hari Senin.Soalnya kemaren kuota tiba" habis yahhh akhirnya baru sekarang aku bisa update aku harap masih banyak yg nungguin kelanjutannya Al yaaa...

Okehlah langsung saja cekidott ....

AUTHOR POV

"Whattt ... sedang apa kau berdiri disana Al,"Ujar Grace kaget sambil menutup mulutnya karena rahangnya hampir saja jatuh.

"Ehehehe ... aku kangen kamu Grace makanya sekarang aku di sini,"Balas Albert masih dengan bertengger dipohon dan masih tersenyum pepsoden.Sedangkan yang diajak bicara hanya menunduk malu dengan pipi merona.

"Lihatlah Al dia merona ahh aku tak sabar ingin segera menandainya,"Ujar Prime dalam pikiran Albert."Wuuuuuhhh sans bro jangan tergesa gesa yang ada nanti dia malah lari ketakutan,"Balas Albert melalui mindlinknya.

"Hah?sans apa itu Al.Sejenis makanan kah?,"Tanya Prime

"Dasar kau kudet Prime sans itu bahasa gaul yang artinya santai,"Jelas Albert."Dasar kau Al aneh-aneh saja ingatlah bahwa kita bukan dari bangsa manusia."Tak apalah lagipula menyenangkan tau apalagi dengan medsos yang bernama instagram itu... dan kau tau followers ku sudah mencapai 8.2k,"Sahut Albert dengan mata berbinar.

"Ehm ... Al kenapa kau diam saja apakah kau melamun?,"Tanya Grace heran melihat Albert berdiam diri disana sambil tersenyum tidak jelas.

"Eh hehe... tidak Grace aku hanya sedang membayangkan masa depan kita berdua,"Ujar Albert yang lagi-lagi membuat pipi Grace memanas.

GRACE POV

"Oh tidak kenapa pipi ku selalu memanas jika Albert yang berkata seperti itu,"Batinku sambil menundukkan kepalaku agar tak terlihatAlbert jika pipiku sudah memerah seperti kepiting rebus.

"Grace apakah kau tidak mempersilahkan aku untuk masuk.Ternyata disini banyak nyamuk juga ya,"Ujar Albert sambil menepuk pelan ke arah pipi dan keningnya mungkin karena serangan nyamuk genit.

"Hehe ... Oh iya aku sampai lupa silahkan Al,tapi apakah tidak lebih baik kau turun saja dan masuk lewat pintu utama,"

"Tidak ah aku lebih suka lewat sini,"Jawabnya sambil memanjat perlahan lahan dan sampailah dia di hadapanku.

"Waooowww kamarmu indah juga ya ... ternyata kau suka warna pink.Baiklah akan kusiapkan kamar yang bernuansa pink berpadu dengan hitam di istana nanti,"Ujar Albert dengan memandang kagum kamarku yang memang hampir semuanya yang ada disini berwarna pink.Dan tunggu apa tadi dia bilang istana?

"Hah???Apa maksudmu dengan istana Al,"Tanyaku memandangnya heran.

"Eh ehm... anu ... itu kalau kita sudah menikah aku akan membelikanmu istana dan mendekor kamar kita dengan warna pink yang berpadu dengan hitam,"Jelasnya gelagapan dasar gila ada-ada saja orang ini.

"Kau aneh Al kita baru saja kenal dan kau sudah sering sekali merayu ku,"Ujarku sambil duduk disofa yang ada dikamarku.

"Silahkan duduk kau mau minum apa,"

"Minum apa yaa hmm,"Jawab Albert sambil mengelus dagunya seolah sedang berfikir.

"Dasar cowok aneh,"Batinku.

"Tak usah deh Grace aku hanya sebentar saja.Dan aku mau bilang sesuatu padamu,"Ujar Albert sambil menatapku serius.

"Okeh so ... apa yang ingin kau bicarakan padaku Al,"Sahutku dengan mengerutkan keningku.

"ehmm...gimana yaa,"

"Apa cepat katakan Al aku tak punyak banyak waktu untuk berbicara dengan mu,"Ujarku mengusirnya secara halus atau mungkin kasar hehe entahlah.

"Kau mateku grace ...,"Ujarnya yang membuat bola mataku hampir keluar dari tempatnya dan rahang bawah ku yang sudah terjun bebas.

"Dan aku adalah seorang Alpha dari sebuah pack bernama Cyan Moon Pack,"lanjutnya yang membuat kepala ku pening pandanganku memburam dan blaaaaammmm .....

Gelappp !!!!

Bersambung ...
.
.
.
Gila - gila Al kalo gitu ganteng bgt siiii gakelihatan bodohnya kan :')
.
.

Jangan lupa tinggalkan vote dan comments kalian yaa guys biar aku tambah semangat nulisnya dan cepet buat update.Buat yang udah nungguin cerita aku terima kasih banget yaa tanpa kalian aku hanyalah butiran debu :D Ehehehe ... makasiih ya byeeeee semuanyaaa jumpa lagi di chapter berikutnya ... :*

Oh iyaa ada pengumuman jugak guys aku mau revisi jugak dari chap awal supaya teksnya rata semua gaditengah hehe :D

THE FOOLISH ALPHAWhere stories live. Discover now