Tenth

3.5K 246 22
                                    

     



      Kandungan kyungsoo sudah menginjak 3 bulan dan sudah menampakkan baby bumpnya.
Kyungsoo yang sedang bersantai di sofa terus melihat ke arah perutnya yang sedikit menonjol dan terkadang mengelusnya.
"Sedang apa kau?mengapa tertawa sendiri?"tanya jong in tiba tiba lalu duduk disamping kyungsoo.
"Tidak ada,aku hanya melihat perutku yang mulai menggembung dan menganggap ini lucu "jawabnya sambil tersenyum.

    Ya dalam satu bulan ini jong in mulai pdkt dengan kyungsoo.Dia mulai tertarik dengan kyungsoo.Dia pun mulai bersekolah lagi untuk menghabiskan masa kelas 3 smanya lalu dia akan mengambil kuliah sambil meneruskan perusahaan ayahnya.
Dia mulai menghilangkan kebiasaan minum minuman keras,bercumbu dengan wanita-wanita,dan tentu saja sudah tidak pernah ke pub sebulan ini.Jong in baru pertama kali merasakan cinta,cinta yang ia tau selama ini hanyalah cinta untuk sex.Dia ingin menikmati masa-masa cinta pertamanya ini dengan kyungsoo.

      Kyungsoo?kyungsoo masih sering jalan dengan chanyeol.Salahnya dia tidak merasakan apa-apa jika bersama chanyeol,dia tidak ingin chanyeol terluka,dia ingin chanyeol selalu tersenyum karena itu dia tetap bersama chanyeol.
Perasaannya kepada jong in?ya mungkin kyungsoo juga mulai menyukai jong in.Sebulan ini mereka cukup sering melakukan berbagai kegiatan seperti jalan-jalan,kerumah ibu dan ayahnya jong in,bahkan mereka berdua pergi ke taman bermain.Tapi yang kyungsoo pikirkan adalah jong in yang baik kepadanya hanya karna dia mengandung anak jong in,bukan karna menyukainya.Tapi kyungsoo ingin menikmati masa-masa ini walau hanya sebentar.




*Ting
Bunyi hp kyungsoo yang menerima pesan dari chanyeol.Kyungsoo pun membalasnya dan terlihat asyik memainkan ponselnya.
"Siapa itu?"tanya jong in penasaran sambil mengintip hp kyungsoo.
"Mau tau aja"jawab kyungsoo lalu menjauhkan hpnya dari jong in.
"Chanyeol kan?"tebak jong in.
"Apa peduli mu ?"tatap kyungsoo sinis.
"Cih kau ini ya dulu kau sangat takut kepada ku sekarang kau sudah berani melawan dan membantahku"kata jong in sambil mencubit kedua pipi kyungsoo yang seperti mochi itu.
"Aaa imutnya"gumam jong in.
"Aku sudah tidak takut lagi kepadamu,bodoh"kata kyungsoo sambil menjulurkan lidahnya tanda mengejek jong in.Jong in pun mengglitiki kyungsoo dan kyungsoo pun tertawa terbahak bahak hingga posisinya yang duduk berubah menjadi tiduran.Jong in meletakkan kepalanya di perut kyungsoo dan mulai mengelus perut kyungsoo.
Kyungsoo yang merasa nyaman pun mengelus kepala jong in yang diatas perutnya.

"Apa ini nyaman?"tanya jong in yang mengelus perut kyungsoo.
"mm"jawab kyungsoo sambil memejamkan matanya.Kyungsoo yang kandungannya menginjak 3 bulan masih merasakan mual tapi tidak separah dulu.Dia juga sering merasa kelelahan padahal dia hanya melakukan aktivitas ringan saja.
"Apa kau lapar?"tanya jong in yang masih mengelus perut kyungsoo.
"Aku tidak ingin makan"jawab kyungsoo singkat.
"Oh ayolah kau harus makan demi anak kita"kata jong in.
"Anak kita.."pipi kyungsoo seketika memerah.
"Tidak mau,aku akan mual jika makan dan berakhir memuntahkannya"kata kyungsoo sambil mengalihkan pandangannya dari jong in.Jong in pun pergi ke dapur mengambil makanan dan duduk di samping kyungsoo.
"Ini,sedikit saja"kata jong in sambil menyuapi kyungsoo.Kyungsoo hanya menggeleng dengan imutnya.
"Kalau kau makan kau akan kubelikan es krim"rayu jong in.
Kyungsoo pun dengan ragu-ragu membuka mulutnya.
"Hahaha imut sekali".
Suapan pertama masih dapat kyungsoo telan.Begitu juga suapan ke 2 dan 3.Ketika suapan ke 4 tiba-tiba kyungsoo mual dan berlari ke kamar mandi lalu memuntahkan segalanya ke kloset.Kyungsoo memuntahkannya sambil terbatuk batuk.Jong in yang cemas pun mengurut-urut tengkuk kyungsoo dan kadang mengelus punggunggnya.
"Sudah selesai?"tanya jong in dan dibalas anggukan lemah dari kyungsoo.
"Aku tidak sanggup berjalan"kata kyungsoo sambil merebahkan kedua tangannya tanda minta digendong oleh jong in.Jong in pun menggendong kyungsoo seperti monyet yang menggendong anaknya.
Jong in menidurkan kyungsoo di tempat tidur jong in.Oh ya,selama sebulan ini mereka sudah mulai tidur bersama di ranjang yang sama.

I'm Married a PlayboyOnde as histórias ganham vida. Descobre agora