Meet Chansung

9.6K 1.2K 126
                                    

Lagi -lagi Jaejoong berjalan tak tentu arah bahkan kini rasanya lebih sakit daripada saat pengusiran dari orang tuanya dulu.
Sesaat dirasanya sudah jauh dari area perumahan Jung's ,Jaejoong duduk di atas trotoar sambil menyeka keringat yang membanjiri dahi bahkan tubuhnya karena berjalan berkilo - kilo meter.

Dari arah depan melaju mobil ferrary warna navy blue yang dikendarai seorang namja tampan . Sesaat mata namja tampan tersebut membola memandang objek yang terkena sinaran lampu dari mobilnya. Setelah otaknya meloading dia langsung berhenti mendadak di depan orang tersebut. Dan berkat kelakuannya yang merem mendadak mobilnya membuat pengendara mobil ferrary merah dibelakangnya juga dengan sekuat tenaga menginjak pedal remnya agar tidak menabrak mobil di depannya.

Setelah dari masing -masing pengemudi keluar .

"YAAA KAU INGIN MEMBUNUHKU EOH."  Teriak namja yang keluar dari mobil merah.

Sedangkan namja yang keluar dari mobil biru cuma menghiraukan teriakan sahabatnya, dia lebih tertarik mendatangi bahkan memandangi intens namja kelewat tampan bahkan bisa dibilang cantik yang meringkuk sambil memeluk koper lusuhnya.

"Jaejoongie baby kaukah itu?" Tanya namja tampan tersebut pada Jaejoong yang menunduk karena takut sekaligus kaget.

Dan namja yang berteriak tadipun memandang kaget kearah namja yang sedang memeluk erat kopernya itu setelah sahabatnya menyebut nama seseorang yang sedang mereka cari.

Jaejoong yang mendengar namanya disebut bahkan dia mendengar suara orang yang dikenalnyapun dengan pelan mendongakkan kepalanya memandang namja yang berdiri menjulang dihadapannya.

Dengan tiba - tiba isakan pun lolos dari bibir cerrynya.

"Hiks.....Chanana ."Katanya pelan dengan bibir bergetar.

Namja tampan yang dipanggil Chanana pun langsung merengkuh erat badan Jaejoong. Begitupun namja satunya juga ikut memeluk mereka.

"Akhirnya kita menemukanmu uri Joongie. Iyakan Min." Lanjut Chanana atau lebih tepatnya Kim Chansung pada sepupunya Kim Changmin.

"Nde kami menemukanmu Joongie." Jawab Changmin dengan senyum lebar dibibirnya.

***

Setelah tangis Jaejoong berhenti Chansung segera membawa Jaejoong bersamanya di ikuti Changmin. Sekarang disinilah mereka di mansion Kim. Mansion orangtua Chansung,  mereka bertiga sedang duduk diruang tamu berhadapan dengan orang tua Chansung.

Kim Jong Won aka Kim Yesung memandang anaknya intens dengan mata sipitnya sedangkan istrinya Kim Ryeowook mengulas senyum manis pada ketiganya.

"Anak siapa yang kamu culik anak nakal. " tanya Kim Yesung penuh selidik.

"Appa!!!jangan asal menuduh. Dia ini sahabatku. Dia tidak punya tempat tinggal bolehkan tinggal disini." Jawab Chansung kalem meski diawal ada nada merajuk.

"Iya appa,boleh yah."Lanjut Changmin yang juga ikut memanggil Yesung dengan sebutan Appa.

"Jangan mengada -ngada Chan, kamu tau dia siapa?" Tanya Yesung serius.

Chansung dan Changmin mengangguk cepat.

"Dia sahabat kami ,namanya Lee Jaejoong." Jawab Chansung mantap.

Jari telunjuk Yesung menunjuk anak dan keponakan nakalnya dengan jari pendeknya.

"Kalian bohong, dan kalian baru seminggu di seoul. Dia itu menantu keluarga Jung. Istri Jung Yunho." Kata Yesung dan telunjuknya mengarah pada Jaejoong yang duduk terdiam diatara Chansung dan Changmin.

"MWOOOO APPA BOHONG!!!!MANA MUNGKIN JAEJOONG SUDAH MENIKAH."Raung kedua anak dan keponakannya.

"YACKKKK KALIAN MEMBUAT JAEJOONG TAKUT." Ryeowookpun ikut bersuara.

Baby'sWhere stories live. Discover now