Team Grass Media Group

2.3K 217 25
                                    

Hallo hallo....

Setelah semalam Mimin curcol perihal awal dibentuknya Grass Media. Sekarang, Mimin akan bercerita mengenai siapa dalang di balik Grass Media.

Buat kalian yang ke to the po alias kepo, bisa simak baik-baik penjelasan Mimin tentang siapa saja yang ada di balik Grass Media.

Well, kita tahu bahwa Grass Media adalah penerbit yang mana penjualan buku yang tersedia di Toko Buku Online dan ada juga di Toko Buku seperti Gramedia, Gunung Agung, Togamas, Salemba serta masih banyak lagi.

Namun, semangat juang para lakon yang ada di Grass Media tak pernah surut. Para admin Grass Media selalu berusaha yang terbaik untuk proses pra-cetak dan promo dalam setiap buku yang diterbitkan.

Merekalah yang turut berjuang dalam berdirinya Grass Media yang sekarang.

Founder and CEO : Andriani Vee, mendirikan Grass Media pada Agustus 2017 dengan keyakinan bahwa kerja keras dan fokus bisa menghasilkan suatu hasil yang baik.

Marketing Manager : Shifa, bertanggung jawab dalam pemasaran, berhubungan dengan Relasi Partner dan penjualan, hingga Grass Media berkembang pesat.

Assistant Manager : Puri, bertanggung jawab dalam memantau aktivitas seluruh team. Memastikan semua berjalan sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

Sekretaris : Mega, bertugas menangani urusan administrasi perkantoran serta mengkoordinir naskah yang masuk ke redaksi Grass Media.

Cover Maker : Phillia Fate, designer handal yang memiliki peran besar dalam performa setiap cover novel terbitan Grass Media. Kalau kalian suka ikut live chat di OA Grass Media pasti sering ketemu sama Kak Phill.

Design Layout : Ahda Ikrima, berperan penting dalam setiap layout novel-novel terbitan Grass Media agar lebih menarik.

Editor : Anie SK, editor utama Grass Media yang memiliki peran dalam setiap edit naskah yang akan diterbitkan. Memiliki peran dalam menghasilkan naskah terbaik dalam proses editing.

Proofreader : Tyni, bertugas untuk memastikan kerapian naskah dan isi cerita yang akan disuguhkan pada pembaca. Memikul tanggung jawab besar untuk menyajikan karya yang layak bersanding dengan novel-novel lain.

Segitu dulu untuk perkenalan personil yang ada di Grass Media. Sampai jumpa di curhatan Mimin berikutnya. Mamacie ....

Info Grass MediaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang