3 : Si Mahkluk Abstrak Pengganggu Bintang

3.1K 540 12
                                    

3 : Si Mahkluk Abstrak Pengganggu Bintang

Malam ini Bintang dengan berat hati harus melerakan waktunya yang seharusnya dipergunakan untuk menonton drama korea untuk belajar fisika karena besok akan diadakan ulangan harian. Satu kemustahilan yang ada pada diri Bintang seorang gadis yang hanya bercita-cita bertemu dengan aktor Lee Min Ho dan Gong Yoo.

"Udah ah." Bintang menutup buku bersampul batik yang tertera nama, kelas dan mapel fisika didepannya. "Yang penting gue udah baca. Selesai."

Ia kemudian bangkit dari duduknya lalu berjalan menuju kasur untuk tidur, jelas lah apa lagi kegiatan Bintang dikasur selain tidur dan nonton drama korea. Tapi baru saja ia akan mendaratkan bokongnya dikasur, ponselnya berbunyi yang membuat pergerakannya tertahan.

Bintang mengambil ponselnya yang masih tergeletak di atas meja belajarnya. "Siapa sih yang nge-chat malem-malem gini?" dengusnya seraya membuka lockscreen.

Mata Bintang membesar sebentar saat mengetahui siapa si pengirim pesan singkat. "Dia lagi?!"

Pasti si dia menuntut balasan dari Bintang. Gara-gara Langit Bintang sampai lupa meladeni mahkluk astral plus abstrak satu ini. Tunggu, meladeni? Bukan, maksudnya membalas dendam kepada mahkluk itu. Ogah banget Bintang harus melayaninya.

From : 0820384873xx

Ketauan ngebohong lo

Bintang mengeryit. "Gue ngebohong dari mana coba," dengusnya. Jari Bintang kemudian kembali bergerak diatas layar ponselnya untuk menulis balasan.

Me :

Gue ngebohong dari mana, anjir? Jelas-jelas Lo yang ngechat gue duluan

Terkirim!

"Mending gue tidur, syukur-syukur mimpiin Lee Min Ho daripada harus ngebalesin chat manusia abstrak kayak dia. Ogah."

**

Chatting With a Wrong NumberWhere stories live. Discover now