Comeback°6

10.5K 2.4K 366
                                    

Omegattt, couple gue bikin melelehhhh @prilly_sa @Alionard
semoga nggak ada yang panass!
#bikingagaljantung
#Keselekkuaci
#bts
#friendlifegoals

Sebuah postingan di Instagram yang di Tag ke akun Instagramnya dan dimention kepadanya membuat Prilly tersenyum kecut. Photo saat dia menyuapkan pie susu pada Ali. Ternyata ada yang sempat candid saat ia menyuapi Ali tadi. Tak lama photo mereka tersebut memenuhi eksplore. Sudah tak aneh baginya. Bahkan setelahnya akan terjadi perang antar penggemar. Maklum saja, seserasinya 'pasangan selebritis', pasti ada yang suka dan ada yang tak suka. Dan mungkin setiap penggemar artis tidak jauh-jauh beda-lah seperti mereka. Hanya saja ada yang terkesan berlebihan dan terkadang membuat risih.

Penggemar adalah tolak ukur keberhasilan seorang artis. Tanpa dukungan penggemar, sebetulnya apalah artinya artis? Tapi bukan berarti penggemar harus masuk kedalam daerah pribadi artis yang harusnya hanya dirinya sendiri yang tahu. Penggemar juga tak punya hak untuk menentukan idolanya seperti apa. Penggemar harusnya lebih fokus mendukung karyanya, bukan fokus mendukung bersama siapa mereka menuju KUA.

cocokkkkk

Semangat shooting kaliannn, jangan lupa bahagiaaa

aku lebih setuju kalau Prilly sama Amin, Amin lebih gentle

Jangan salah pilih Prilll

Ngarep banget ni cewek sana Ali, pake nyuapin segala lagi

Sepet lihat eksplore hari ini

pasukan halu berkibar

Ya Tuhan, komentar komentarnya bikin sakit mata tapi sedikit menggelitik.

"Type penggemar lo banyakan yang berisik!"

"Itu oknum, kak!"

"Oknum yang ribet!"

"Sebetulnya karna mereka ribet jadinya gue makin eksis, tapi emang lama-lama risih juga, mereka nggak bisa lihat gue agak deket sama cowok, pikirannya langsung ada apa-apa, trus ribut!"

"Ya udah nggak usah posting aneh-aneh, noh kayak Ali, jarang posting, posting promosi kerjaan aja!"

Prily memandang Ali yang sedang take sendirian ditepi pantai melakukan adegan berselancar. Ia sekarang sedang diberi pengarahan Om Fang dan instruktur selancar. Sementara Prily akan masuk ke adegan itu di take berikutnya.

Bicara tentang pasifnya Ali didunia persosmetan kecuali ada yang penting, promote projek misalnya, Prily mengakui ia dan Ali berbeda cara menggunakan sosmed. Lagian juga Ali tidak menerima endorse seperti Prily. Jadi semakin jaranglah ia muncul kecuali munculnya dipostingan teman-temannya.

"Sosmed guekan sosial diary kak, kayak buku harian berbentuk elektronik, semuakan sebenarnya soal kerjaan, gue nggak pernah disitu bilang gue pacaran atau punya hubungan sama siapapun!"

"Tapi postingan lo mancing, Pril!" Tara mengingatkan.

"Fans jaman now kak, nggak bisa mencerna apa yang gue posting, mereka tu nggak tahu apa-apa, tahunya disosmed doang, padahal waktu gue yang nggak tertangkap kamera tu lebih banyak daripada yang gue posting!" Prily membela diri.

"Kayak waktu lo bersama Ali yang nggak tertangkap kamera?"

"Ck! Lo jangan riweh sih kak, udah kayak fans jaman now ajaaa, baperannnn!"

Tara tergelak. Jadi manager artis yang satu ini memang susah-susah gampang. Anaknya sebenarnya nggak macem-macem, cuma memang dia sangat ekspresif nggak bisa ditahan-tahan. Menurutnya hak dia mau posting apapun dimedia sosial. Ia tak bisa berharap penggemar ataupun netizen bersangka baik jika ia posting. Apalagi posting dengan sesama artis yang berlawan jenis dan se-projek. Tapi ia sudah menyiapkan dirinya dengan segala resiko yang akan ia terima setelah posting.

COME to the BACK (Tersedia Versi Cetak)Where stories live. Discover now