9. sosok baru

1.1K 63 3
                                    

Aku tidak sabar menunggu kau bangun kakak pikirku sambil tersenyum senang .

Lalu aku memasuki kamarku dan menidurkan tubuh kak Celo di sebelahku dan memeluknya .

"Selamat tidur kak " bisikku lalu tertidur .

=======================================

Cirra POV

Matahari pagi sudah menyinari kamarku , kicauan burung terdengar di sebelah jendelaku . Perlahan aku membuka mataku , hari ini aku senang karena seseorang yang penting bagiku akan bangun dari tidur panjangnya.  Saat aku menoleh ke tubuh kak Celo yang terbaring , aku mendengar suara memanggilku .

"Selamat pagi nona kecil "  aku mendengar suara yang tidak asing di telingaku , langsung melihat kearah wajah kak Celo. Mataku berbinar binar melihat seorang yang sudah aku tunggu tunggu akhirnya bangun dari tidur panjangnya.  Aku langsung memeluk dia , dia membelakan matanya karena kelakuanku .  Setelah itu dia hanya tersenyum dan membalas pelukanku. 

"Hei... Kakak disini , kau tidak perlu takut lagi . Kau tidak akan sendiri lagi Cirra , kakak akan disampingmu dan menjagamu.  Seperti janji kakak kepadamu " katanya sambil  tersenyum kepadaku , aku melihat wajahnya yang tersenyum . Perlahan dia mengangkat tubuhku ala bride style ( author masih nga tau tulisannya bener atau nga  , jadi maklumin aja -_-)

" Bagaimana kalau kita mandi dulu " tanyanya , aku mengangguk senang . Lalu kami berdua masuk ke kamar mandi , disana terdapat kolam yang sedikit besar. 

"Wah.... !" kataku kagum , aku bahkan belum pernah masuk ke kamar mandi ini , aku berlari memutari kolam itu dan Celo menertawai tingkah lucuku ini. Saat aku tersadar kak Celo sedang menartawaiku , aku pun berhenti dan tertawa juga .

Akhirnya kami berdua berendam , kak Celo  terlihat santai menikmati air panas . Aku tabjuk dengan wajah kakak ku sendiri yang terlihat santai , entah kenapa wajahku memerah.  Seketika aku langsung menenggelamkan wajahku sampai batas mata .

Ya dewi... Ada apa denganku ? Ibu aku kenapa ? Pikirku

Cirra , kenapa kau sebegitu gugup dengan kakakmu sendiri ? Tanya ibuku dari pikiranku

Entahlah ibu , aku tidak tau . Hanya melihat kakak saja sudah membuat hatiku berdetak cepat jawabku

Mungkin kau menyukai kakak mu , Cirra katanya lagi

Seketika wajahku menjadi seperti buah tomat  , ya .... Aku sangat memerah .

I..ibu jangan berpikit aneh aneh , memangnya aku bisa menjadi pacar kakak ku ? Bentakku

Mungkin saja Cirra , kau sudah jatuh cinta padanya . Ibu juga pertama kali melhat ayahmu  , ibu merasakan hal yang sama  jelasnya

A Litle Kids (Complete )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang