6. siapa dia ?

1.6K 78 1
                                    

Seketika cahaya itu mengeluarkan butiran butiran es menyerupai salju dan mengarahkan kepada kedua orang itu . Benar , mereka berdua adalah Coni dan Samuel. Seketika , cahaya di itu redup tapi sosok wanita itu masih ada . Perlahan aku membuka mataku dan melihat mereka semua , saat aku tau tatapan mereka aku membalikan badanku dan menemukan sosok yang sangat aku rindu .

"Halo , putriku "

=======================================
Cirra POV

Aku melihat seorang perempuan yang cantik sedang tersenyum kearahku , dia juga memanggilku 'putriku'. Memangnya aku memiliki ibu , bahkan keluarga pun tidak ada.

Perlahan aku berdiri dan berjalan mundur ke arah kak samuel , tapi rasa ingin tauku menghentikan langkahku .

"Maaf , anda siapa ? Dan kenapa anda memanggilku dengan sebutan 'putriku '? " Tanyaku padanya.  Tapi dia hanya tersenyum manis kearahku , semua orang yang melihat perempuan itu juga kagum dengan kecantikannya .

"Cirra , kau adalah anakku . maaf aku membiarkan dirimu sendiri selama bertahun tahun di gubuk itu , tapi aku selalu bersamamu.  Gubukmu itu adalah sebagian roh milikku yang selalu membuatmu nyaman berada di gubuk itu " katanya , aku sangat kaget begitu juga dengan coni . perlahan aku sudah tidak bisa menahan rasa takutku , aku menangis dan hal itu membuat perempuan tadi mendekatiku .

"Cirra , kau jangan menangis . Kalau kau mau , kau bisa melihat masa lalu ibu " katanya sambil menghapus air matanya dengan ibu jarinya dan tersenyum kepadaku. Sekilas aku melihat seorang perempuan sedang memeluk bayi yang manis dan imut bersama seorang pria .

"Kita beri nama dia Cirra saja ya , coni " kata perempuan itu

"Boleh juga sas , aku menyukainya " balas pria itu

Sekilas aku kembali dari ingatan aneh itu , aku bahkan melihat coni sekarang.  Dia masih kaget dengan apa yang dilihatnya . sekilas aku teringat perempuan itu memanggil pria disebelahnya dengan nama coni .

"Sepertinya kau sudah melihat salah satu ingatan ibu , Cirra " katanya

"Pria yang disebelahmu , kau menyebutnya dengan 'coni ' apa itu berarti coni yang berada disini ?" tanyaku

"Iya benar Cirra.  Dia adalah ayahmu , dia juga berpura pura menjadi temanmu . sebenarnya dia ingin menjagamu dari vampire lainnya karena satu hal " jelasnya

"Satu hal ? Apa itu ?" tanyaku

"Darahmu Cirra.  Darahmu membuat semua vampire ingin melahapmu " katanya . itu membuatku takut , bahkan aku yang tidak tau apa apa ini selalu saja harus menahan rasa sakit yang begitu dalam .

Sekilas aku mengingat coni pernah berkata kepadaku kalau darahku manis dan enak , apa berarti yang dikatakan perempuan itu benar . Perlahan lahan aku berjalan menjauh dari mereka semua , bahkan aku sudah tidak mau hidup lagi. 

Perlahan aku mengeluarkan pisau kecil dari bajuku dan mengarahkan ke tubuhku , semua orang yang melihatku langsung kaget . perlahan mereka mendekatiku , kak samuel dan kak shiro juga mendekatiku tapi aku berjalan mundur dan sampai di perbatasan taman itu , aku melihat hutan yang sama seperti tadi .

Tuhan.. Kenapa kau menyiksaku terus , apa kau tidak mau membuat hambamu ini selamat dari semua ketidak palsuan ini !? Gumamku

Aku melihat kak samuel dan kak shiro semakin mendekatiku , tapi rasa ingin membunuh diriku hilang begitu saja . Aku terduduk di bawah tanah yang berumput dan menutup wajahku dengan kedua tanganku.  Kak samuel dan kak Shiro langsung mendekatiku , mereka memegang kedua bahuku dan berbicara kepadaku .

A Litle Kids (Complete )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang