Sebelumnya gua mau ucapkan terima kasih jika ada yang baca cerita ini dan juga terima kasih buat yang udah vote terus buku 'It's The Creep' gua.
Yak, gua adalah Author dari buku yang berisi cerita bersambung dan cerita pendek di buku "It's The Creep" dan juga buku ga jelas yang sangat singkat "Love & Ghost".
Kali ini, gua bakal mencoba cara baru. Membuat buku di wattpad yang berisi satu cerita thriller yang gua prediksi lumayan panjang. Mungkin kalo misalkan buku dunia nyata baru bisa dibilang light novel bukan novel.
Yak, seperti yang gua udah bilang sebelumnya di buku "It's The Creep" gua. Ini adalah cerita remake dari cerita yang pertama kali seumur hidup gua yang pernah gua buat.
Waktu itu, gua bikin cerita ini kelas 1 SMP. Gua sendiri ga ngerti kenapa, tapi, waktu itu tiba-tiba aja gua mikirin tentang hal ini. Jadi, gua langsung ambil buku diary, dan nulis disitu.
Yang jelas waktu pertama kali gua bikin cerita ini, nih cerita ga jelas banget. Sangat amat gak jelas. Jadi, gua akan usahain buat nyebar teror ketakutan lewat buku thriller gua yang satu ini 😁
Pengenalan Tokoh:
Hugo Alfred (Tokoh utama, Seorang anak muda yang sangat bersemangat, sekaligus pemimpin dari geng teman-temannya.)
Beni Zakaria (Tokoh sampingan, Pemalas, fisik lemah, namun, diberkahi otak yang sangat cemerlang.)
Yuna Septiani (Tokoh utama wanita, kekasih dari Agil Hidayat. Wanita yang periang, humble dan pintar. Dia akan berkolaborasi dengan Beni untuk mencari jalan keluar.)
Agil Hidayat (Tokoh sampingan, Si Pemberani, sosok kakak bagi Beni yang selalu dibully disekolah.)
Tuti Syafa (Tokoh sampingan, Wanita pemalu, mempunyai kemampuan bela diri. Tapi, terlalu takut untuk menggunakannya karena dia tidak ingin melukai orang lain)
Miftah Radika (Tokoh sampingan, Si alim, tokoh yang tidak pernah ketinggalan beribadah dalam situasi apapun)
Syeril (Tokoh sampingan, sering jadi bahan olok-olok karena namanya yang sangat singkat. Tapi, dia sangat tangguh, selalu memberikan motivasi dan semangat bagi temannya yang putus asa.)
Penumpang lain (Tokoh sampingan, Penumpang dari bus travel yang sama seperti yang ditumpangi Hugo dan kawan-kawan)
Pak Kuncoro (Tokoh sampingan, wali kelas Hugo dkk. Sosok orang tua bagi Hugo yang orang tuanya selalu sibuk bekerja.)
Dan beberapa tokoh tambahan yang akan hadir.
Sengaja gua ga sebut tokoh antagonisnya. Biarlah menjadi kejutan di dalam cerita.
Yak, udah cukup info nya. Selamat membaca guys. Semoga bisa memberikan teror rasa takut, Voment sangat dibutuhkan biar Author semakin semangat nulisnya. 😁
Ada yang penasaran sama Author boleh chat ke WA atau Line Author👇
WA:0838-7445-3916
Line:izzudin_adli07
Oke. Sekian aja. Udah cukup ya. Bye-bye.
YOU ARE READING
Worst Holiday [Completed, Lanjut? Sertakan Di Kolom Komen]
Mystery / Thriller7 orang anak muda, merasa bosan dengan beberapa liburan sekolah yang mereka jalani beberapa tahun belakangan. Salah satu diantara mereka, Hugo, berencana melakukan Touring ke tempat yang cukup jauh yaitu ke pulau Sumatra. Hugo mengajak 6 orang teman...
![Worst Holiday [Completed, Lanjut? Sertakan Di Kolom Komen]](https://img.wattpad.com/cover/124553020-64-k398982.jpg)