Am I Your Appa? - 1

550 88 160
                                    

Cast : All Member Infinite, Donghyun Golden Child (Versi Balita)

Sinopsis : Naskah yang menceritakan tentang bagaimana sikap seluruh member Infinite ketika tiba-tiba seorang balita datang dan mengaku anak dari main vocalist mereka.

Enam namja, terlihat melangkah masuk ke sebuah koridor apartemen, tampak raut gembira terlukis di wajah mereka. Sesekali pria yang paling jangkung menggoda dengan leluconnya, menambah riang suasana hati mereka.

Ya! Hari ini mereka bisa berpesta dengan bebas di apartemen sang leader, lebih tepat apartemen bersama sang leader dengan kekasihnya, siapa lagi kalau bukan Sunggyu dan Woohyun?

''Hyung.. Sudah lama kita tidak berpesta berenam seperti ini, rasanya seperti reuni sekolah saja'' senyum lebar Sungjong kembangkan, senyum mereka semakin lebar karena para member tidak perlu membayar apapun, karena hari ini Woohyun yang membayar semua perlengkapan pesta, mulai dari minum, camilan, dan makanan mereka.

''Sering-seringlah seperti ini Woohyun hyung.. Hehe..'' Si Jangkung menimpali

''Hah! Tabunganku bisa habis kalau seperti ini terus!'' Woohyun akhirnya angkat bicara.

Sunggyu menghentikan langkahnya, menyamai langkah Woohyun yang ada di belakangnya.

''Begitu? Ketika kau mentraktir Lovelyz kau tidak mengeluh seperti itu? Bahkan kau memesan bento dan memilihkan menunya sendiri, manis sekali.''

DEG!

Woohyun ikut menghentikan langkahnya. Memilah kembali, apakah ada kata-kata yang berbau kecemburuan atas pernyataan yang dikemukakan oleh sang leader.

Tolong! Pertengkaran suami-istri ditunda dahulu, sangat tidak baik untuk konsumsi publik. Begitulah kira-kira jerit batin para member.

''Kalau kau merasa keberatan, biar ku ganti semuanya'' Sunggyu melanjutkan kalimatnya.

''Gyu.. Aku hanya bercanda.. Jangan menanggapinya serius seperti itu'' Woohyun mencoba mengalah, walau dalam hatinya ia sedikit kesal, kekasihnya ini kenapa sih?

''Sudah-sudah hyung.. Ayolah.. Jangan rusak suasana kita, kenapa jadi memanas seperti ini. Ayo baikan!'' Myungsoo menatap bergantian pada Hyungnya.

Woohyun mengulurkan tangannya, Sunggyu tampak enggan menerima uluran tangan kekar itu. Berlagak tak melihat dan melanjutkan langkahnya menuju apartement mereka.

''Ah.. Sepertinya Woohyun Hyung akan tidur di luar lagi malam ini'' ujar Sungyeol enteng. Woohyun menoleh dengan tatapan tajamnya, seolah berkata, 'Sekali lagi kau seperti itu, ku bunuh kau Lee Sungyeol!'

Sunggyu sudah sampai terlebih dahulu di depan apartemetnya. Mata sipit itu berusaha membulat, mendapati sosok anak berusia empat tahunan tertidur dalam keadaan duduk di depan pintunya.

Anak siapa? Kenapa bisa sampai di sini? Sunggyu mengangkat tubuh anak laki-laki itu, menatap wajah polosnya, seolah tak terganggu dengan apa yang dilakukan Sunggyu.

Mereka berlima akhirnya sampai dan ekspresi mereka pun tak kalah terkejut, melihat Sunggyu menggendong seorang anak laki-laki. Suasana koridor apartemen yang sepi, membuat mereka bertanya-tanya, anak siapa?

''Hyung, anak siapa itu?'' Dongwoo segera menghampiri hyungnya.

Sunggyu menggeleng pelan, ''Entahlah.. Ia tertidur di depan pintu.''

Tubuh mungil anak itu bergerak pelan, merasa terusik dengan suara-suara di sekitarnya. Mata bulat si anak mengerjap lucu, mengamati satu persatu para pria di depannya, sampai tatapan mata bulatnya jatuh pada sosok pria tampan bertubuh atletis itu.

Sinetron WoogyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang