Part 24 #Selamat Tinggal#

8.9K 491 28
                                    

"TIARA!!!" teriak Rendy

Rendy baru saja sampai di gua tempat dimana Tiara berada, tapi saat Rendy masuk ke sana, Tiara tidak ada disana, Rendy panik dan langsung saja keluar dari gua untuk mencari Tiara.

Saat Rendy keluar dari gua, Rio, Adit, Fathur, Agatha, Larissa, Dina dan Sarah tiba di gua tersebut.

"Lo kenapa muka nya panik gitu?? Tiara di dalam kan?" tanya Agatha juga ikut panik.

"Tiara gak ada didalam Tha.." ucap Rendy frustasi sambil mengacak rambutnya kasar.

"Apa?? Bagaimana mungkin??" sahut Agatha terkejut, Larissa dan Dina juga lainnya ikut terkejut, ya Larissa dan Dina sudah diberitahu oleh Agatha di saat perjalanan mereka menuju gua ini.

"Ya Tuhan bagaimana ini!!" ucap Larissa

Entah kenapa mata Rendy refleks menatap ke arah kanan gua tersebut dan ia melihat seseorang tengah tergeletak disana, dan langsung saja ia berlari ke sana.

"Eh Ren lo mau kemana?" teriak Rio

Tak butuh waktu lama Rendy sampai didepan seseorang yang tergeletak itu,  betapa terkejutnya ia saat tau siapa yang sedang tergeletak disana.

"TIARA!!!"

Teriakan Rendy tersebut membuat yang lainnya terkejut dan kemudian berlari ke arah Rendy, setelah sampai mereka terkejut melihat Tiara yang sedang tak sadarkan diri disana.

"Astaga Ren Tiara kenapa?" tanya Larissa

"Gue gak tau.. Sekarang kita cari tempat tinggal dulu untuk merawat Tiara, besok kalo Tiara sudah siuman baru kita pulang.."

Semuanya menganggukkan kepalanya dan dengan sigap Rendy mengendong Tiara, kemudian mereka berjalan mencari rumah untuk mereka tempati sampai besok pagi.

***

Prangggg!!!!

Suara tersebut berhasil membuat geng EC beserta Sarah terbangun dari tidur mereka. Mereka terkejut. Rupanya suara itu berasal dari gelas yang jatuh karna terlihat dilantai penuh dengan beling beling kaca yang berserakan.

Rendy yang baru menyadari kalau Tiara sudah siuman segera menghampirinya.

"Tiara.." ucap Rendy sambil membantu Tiara untuk duduk.

"Tiara.." ucap geng EC bersamaan seraya berjalan menghampiri Tiara.

"Lo haus??" tanya Rendy

Tiara menganggukkan kepalanya.

"Yaudah gue ambilin dulu.."

"Eh tidak perlu biar saya saja yang ambilkan" ucap Sarah

Ia berjalan ke arah dapur dan mengambil air minum untuk Tiara, beberapa menit kemudian mbak Sarah datang sambil membawa air minum dan menyerahkannya kepada Rendy.

"Makasih mbak"

Sarah menganggukkan kepalanya. Lalu Tiara meminum air itu.

"Kita pulang sekarang?" tanya Rendy dan Tiara menganggukkan kepalanya.

"Tapi lo yakin lo kuat?" tanya Dina dan sontak membuat Tiara terkejut akan kehadiran Dina lalu ia melirik ke samping Dina ternyata disana juga ada Larissa, ia tak percaya bahwa teman temannya berhasil menyelamatkan Dina dan Larissa.

"Dina.. Larissa.." ucapnya dengan senyum yang mengembang, Dina dan Larissa pun ikut tersenyum kemudian mereka berpelukan.

"Udah udah kangen kangenan nanti aja ya, sekarang kita pulang dulu.." sahut Fathur

Misteri Desa Angker ✓ (Tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang