XX

233 38 148
                                    

Kuakui awalnya hatiku membeku namun hadirmu mampu meluluhkannya lewat hangatnya sikapmu.

Kuakui awalnya hatiku sunyi, namun kini tawamu mengisinya sepanjang hari.

Kau mampu mengisi ruang kosong dalam hati ini.

Kau mampu menghiasi hari-hari kelabuku menjadi warna-warni.

Je t'adore (s.a)

Aku masih sibuk membaca buku pemberian Elios, baru kusadari disetiap akhir puisi yang ditulisnya memang terselip ungkapan cinta dari berbagai bahasa asing tak hanya Te amo yang kulihat waktu itu saja

Ουπς! Αυτή η εικόνα δεν ακολουθεί τους κανόνες περιεχομένου. Για να συνεχίσεις με την δημοσίευση, παρακαλώ αφαίρεσε την ή ανέβασε διαφορετική εικόνα.

Aku masih sibuk membaca buku pemberian Elios, baru kusadari disetiap akhir puisi yang ditulisnya memang terselip ungkapan cinta dari berbagai bahasa asing tak hanya Te amo yang kulihat waktu itu saja. Kuakui kebodohanku karena tak kunjung memahami arti rangkaian kata yang ia buat saat pertama kali aku membacanya. Setelah Elios mengatakan puisi-puisi itu untukku aku baru menyadari itu.

Aku menyesali mengapa selalu membukanya secara acak saat buku itu masih berada di kamar Elios, mungkin saja jika dulu kubuka dari halaman pertama aku langsung bisa mengetahui bagaimana awal kisah cinta Elios tanpa harus bertanya kepada Ibu dan Elios. Lagipula sebenarnya Elios menyisipkan beberapa foto diantara puisinya, sayangnya puisi yang kubuka waktu itu tak berfoto. Sehingga aku tak langsung menyadari untuk siapa puisi itu dia tuliskan.

Sudahlah, toh memang penyesalan selalu datang terlambat. Untuk mengurangi penyesalanku segera kucoba membuka buku itu secara urut. Kututup buku itu dan kumulai membaca dari halaman pertama.

Terima kasih pernah mengisi hari-hariku bahkan hatiku.

Terima kasih telah mengijinkanku merasakan bagaimana rasanya mencintai walau mungkin aku tak dapat merasakan bagaimana rasanya dicintai.

Ya, di buku ini akan kuceritakan tentangmu orang yang sangat kucintai.

Di buku ini akan kuceritakan bagaimana kau sangat kukagumi.

Kau adalah segala yang kutulis namun aku adalah sesuatu yang tak pernah kau baca.

Namun tak apa,setidaknya satu hal yang harus kau tahu, Aku teramat sangat mencintaimu.

S.A

Dari halaman pertama sudah kutemukan inisial S dan A, namun hatiku berkata sepertinya halaman ini tak ditujukkan untukku. Kubuka lagi ke halaman selanjutnya dan benar saja, tulisan ini bukan untukku. Ini untuk Ica, si Spica Andromeda. Cinta pertama Elios, orang yang pernah dicintai Elios. Kutemukan foto kebersamaan mereka di halaman itu.

 Kutemukan foto kebersamaan mereka di halaman itu

Ουπς! Αυτή η εικόνα δεν ακολουθεί τους κανόνες περιεχομένου. Για να συνεχίσεις με την δημοσίευση, παρακαλώ αφαίρεσε την ή ανέβασε διαφορετική εικόνα.
Praeteritum aut Futurum?Όπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα