ANCOL!

5 1 0
                                    

Akhirnya kesampean juga keancol bareng jono dan akhirnya gue bisa ceklisin dibuku dreams gue. Sebenernya lebay juga sih sampe ditulis segala dibuku mimpi. tapi gimana ya,jono tuh susah bgt diajak keancolnya dari awal-awal bulan jadian buat keancol aja gak perna mau alesannya inilah itulah hmm.. tapi finally akhirnya kesampean juga walaupun disana jalan-jalan doang kaya orang bego HAHAHA.
niatnya sebenernya mau ke puncak sih ini tuh Cuma berhubung macet akhirnya kita muter balik kearah jakarta. bayangin dong udah sampe puncak balik lagi dan itu baliknya ke jakarta HAHAHA

Di jalan gue disuruh nyari peta kearah ancol sama jono.  Akhirnya gue nemu dong tapi kayanya jauh banget sama jalan yang biasa jono pake kalo dia pergi ke Antlantis. 

Disitu jono tuh kesel dan ngediemin gue gara-gara gue ngasih jalan sesat buat ke ancol.  Akhirnya gue diemin lagi kan. Ya wajar si marah soalnya macet,trs lama ganyampe-nyampe, ngabisin bensin juga . Pokonya dijalan tuh kita diem-dieman berdua.  Jadi yang harusnya sampe cuma setengah jam ini kita malah sampe sejaman lebih kwkkwkwkkww gimana jono gak kesel?  HAHAHA tapi akhirnya sampe diancol kita baikan lagi. Sampe sana gajebo beneran Cuma jalan-jalan, foto-foto dengan badmoodnya grgr panas sekali disana huhuhu seandainya kaga panas hp jono mungkin isinya udah ada ratusan foto gue sama dia doang kali yaa wkwkwwkwk jam 15.30 akhirnya kita balik lagi kebogor. Berhubung belum sampe bogor kita ke rest area dulu yang ditol jagorawi. Jam 17.10 kita otw bogor lagi.

for adel!Où les histoires vivent. Découvrez maintenant