New Season, New Style

155 16 1
                                    

Host yang berjumlah 9 orang itu bersorak riang saat melihat 9 pakaian yang terpajang di dressing room mereka. Di setiap baju terpasang name tag mereka. Kenapa mereka sangat senang mendapat pakaian baru? Karena pakaian ini berdasarkan kepribadian dan permintaan mereka.

Sang bos, Dachan, menyewa designer ternama untuk menjahit baju mereka. Mereka berdiskusi dengan si designer satu per satu tentang konsep, style, dan warna pakaian mereka kemudian mengukur ukuran mereka. Dan setelah penantian selama sebulan, jadilah pakaian yang mereka damba-dambakan sebagai Host. Pakaian yang sesuai selera mereka dan nyaman dikenakan seharian.

Dengan sigap, mereka mengambil pakaian mereka dan memakainya. Tak lupa mereka merapikan rambut dan memoleskan sedikit bedak di wajah mulus mereka. Setelah semuanya siap mereka keluar dari dressing room mereka dan berjajar di depan pintu masuk. Begitu tulisan 'close' diganti menjadi 'open', para pelanggan berhamburan memasuki Club mereka dan mereka menyambutnya dengan senyuman mematikan ala seorang pangeran.

"Youkoso, Ohime-sama~" 

~ Owari ~

Jadi... ini hanya penutupan buat ff ini, maaf kalo pendek. XD Thx buat yg udh berpartisipasi, ngasih support, and ngbantuin buat nglanjutin ff ini. Aku berterima kasih banget sual'a awal'a aku g mau nglanjutin ff ini tp ternyata banyak yg nagih and ada yg mau bantuin jg. Thank you so much all~ QuQ semoga aja aku bisa buat ff kayak gini lg selanjutnya. XD Once again, thank you~

Nb: Maybe i'll translate this fic into english based on my mood. XD

Dear ClubTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang