perkenalan tokoh

525 17 0
                                    

Rindiani= Rindy kimisawa( indy uzumaki)

Rindy kimisawa atau yang kita panggil indy, iya akan menjadi anak dari minato dan kushina kushina dan adik dari pahlawan dunia yang kita sebut naruto uzumaki, didunianya iya memiliki rambut warna hitam panjang sampai sepunggung bermata biru dan be...

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.

Rindy kimisawa atau yang kita panggil indy, iya akan menjadi anak dari minato dan kushina kushina dan adik dari pahlawan dunia yang kita sebut naruto uzumaki, didunianya iya memiliki rambut warna hitam panjang sampai sepunggung bermata biru dan berkulit putih, dan iya adalah keluarga kimisawa yang terpandang dan memiliki sepupu bernama yuli akashiya, iya bersekolah junior high school dijepang bersama dengan yuli akashiya iya telah menganggap sepupunya sebagai kakak, dan juga iya memiliki seorang sahabat laki laki bernama aozora yuki (baginda balqis) dan chiko Ozimi(cakrawala). iya sekelas dengan chiko dan zora. di dunia naruto iya memiliki surai merah panjang sampai sepaha dan bermata biru. dia dikenal dengan nama indy uzumaki.

Nuryuliana = yuli akashiya(Uli uchiha) author sendiri.

author sendiri yang akan menjadi pemeran dalam cerita ini 

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.

author sendiri yang akan menjadi pemeran dalam cerita ini 

Nuryuliana= yuli akashiya, iya sering dipanggil uli, iya akan menjadi anak dari fugaku dan mikoto uchiha sekaligus kakak dari sasuke dan kembaran itachi uchiha, iya satu satunya anak perempuan dari keluarga uchiha, iya memiliki surai  hitam panjang sepinggul berkulit putih mulus dan mata onix tajam seperti kakaknya dan iya adalah gadis yang sangat disegani. didunianya iya memiliki wajah manis berkulit kuning langsat, bermata hitam. Iya juga berperan menjadi anggota uchiha, dan membantu sasuke dalam menyelamatkan dunia bersama naruto dan sepupunya indy uzumaki. Iya terkenal dengan kecantikan dan keuchihaannya yang tidak diragukan. iya sekolah di senior high school berdekatan dengan sekolah sepupunya. iya namanya Uli uchiha.

Cakrawala = chiko okimi( chiko senju)

Cakra akan berperan menjadi chiko okimi, iya adalah sahabat rindy, iya adalah orang yang selalu menjahili rindy, bersama sahabatnya baginda balqis yang akan berperan menjadi Aozora yuki

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.

Cakra akan berperan menjadi chiko okimi, iya adalah sahabat rindy, iya adalah orang yang selalu menjahili rindy, bersama sahabatnya baginda balqis yang akan berperan menjadi Aozora yuki. mereka selalu jahil terhadap indy, dan  chiko mempunya rasa peduli pada rindy, dan iya pun pergi kerumaha sahabatnya bersama aozora, iya memiliki surai hitam jabrik bermata hazel dan berwajah tampan, dan iya akan menjadi senju keponaan tsunade. cakra dia adalah gabungan air dan tanah yang dikenal kekkai genkai mokuton. iya sekolah junior high school.

Baginda balqis= Aozora Yuki( zora Namikaze)

Baginda balqis akan berperan menjadi Aozora yuki, dan iya juga bersahabat dengan indy dan chiko, chiko dan zora adalah sahabt baik indy disekolahnya iya pun memiliki sikap kurang peka terhadap perempuan, dan iya memiliki fansgirl bersama dengan ch...

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.

Baginda balqis akan berperan menjadi Aozora yuki, dan iya juga bersahabat dengan indy dan chiko, chiko dan zora adalah sahabt baik indy disekolahnya iya pun memiliki sikap kurang peka terhadap perempuan, dan iya memiliki fansgirl bersama dengan chiko sahabatnya mereka terkenal trouble maker, dan iya masih mengenal yuli akashiya, karena yuli adalah kakak sepupunya dari pihak ibu. zora dan chiko selalu membuat indy kesal terhadap mereka berdua, dan sejak 2 minggu tak masuk sekolah iya merasa khawatir dan pergi kerumah indy bersama sahabtnya chiko. aozora memiliki wajah tampan dengan kacamata petaknya dan mata berwarna biru tua yang membuat dia elegan dan terpancarnya kepesonaannya. iya juga akan menjadi namikaze satu satu clan  namikaze yang masih hidup rambutnya akan berubah menjadi pirang terang dan mata biru samudera rambut pirang panjang seperti minato, iya adalah keponaan minato yang masih hidup yang bertahan disuatu yang tak dapat diketahui orang, dan iya mengenakan kacamata cokelat. iya sama sekolah dengan indy dan chiko di Junior high school. 

akhirnya perkenalan tokohnya selesai juga hehehe.

Lost World 3(  I Am Shinoby)Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ