prologue

1.5K 56 2
                                    

diruang inap indy uzumaki

Disana sudah ada dua gadis cantik dan manis bernama rindi Kimisawa yang dipanggil akrab dengan indy ia memiliki surai hitam bermata biru muda dan kulit putih. Dan disebelahnya ada sepupunya yang bernama yuli akashiya yang akrab dipanggil ulii.ia memiliki surai hitam panjang dan bermata hitam dan memiliki kulit kuning langsat.Mereka tengah asik bermain main  dan bercanda tawa.Oh ya mereka tinggal bersama bibi dan paman mereka dari keluarga takeshi. soalnya kedua orang tua mereka pergi keluar kota..dan mereka selalu pergi ke sekolah bersama sama walaupun beda tingkatan yang satu masih Smp dan Satunya lagi masih Sma..mereka selalu bahagia. Dan tanpa mereka sadari mereka telah masuk kamar rahasia yang tidak boleh ada satu orang pun yang masuk kecuali paman dan bibinya. Dan tiba tiba ada cahaya yang menyilaukan dihadapan mereka berdua. dan langsung pingsan.

mereka pun tiba tiba membuka matanya dan sudah ada dirumah sakit. Dan disana sudah naruto dan kushina ibu naruto dan itu membuat dia terkejut karena ada naruto dan kushina yang masih hidup yang sudah ada dihadapanya."kamu sudah sadar indy-chan syukurlah kamu gk apa apa kaa-san khawatir denganmu nak:? ucap khusina dan langsung memeluk indy.

"iya..kaa-san apa yang terjadi denganku dan aku kenapa bisa ada disini..?'ucap indy yang masih bingung

"kamu dirumah sakit...tadi kau jatuh dipohon ketika kau mencoba melompat.."jelas kakaknya bernama naruto...??''dan indy pun semakin bingung dengan ucapannya.

"kaa-san aku lapar.."ucap indy memohon kepada idolanya bernama kushina yang sudah menjadi ibunya di dunia ini.

"ya sudah sayang ibu akan ambil makanan untukmu ya sayang...?'..kata kushina dan langsung keluar.....?'''aku hanya menatap punggung ibuku kushina meninggalkanku. Dan aku pun turun dan berkaca di jendela rumah sakit..Dan aku semakin panik karena aku berubah seratus lapan puluh derajat..dan wajahku mirip seperti minato sang yondaime...dan aku juga memiliki rambut merah panjang seperti kushina dan bermata violet...dan aku mempunyai kulit putih bersih..dulu aku memiliki rambut hitam dan bermata cokelat dan kulit putih ..tapi sekarang aku hampir mirip dengan idolaku yang telah menjadi ibuku. dan aku pun berteriak karena aku mirip dengan idolaku.


diruang inap uly uchiha.

aku pun membuka mataku..tiba tiba disana sudah berdiri sosok wanita cantik berambut hitam dan bermata onix, dan yang berdiri sana uchiha itachi idolaku dan disamping itachi ada fugaku uchiha yang menggendong anak yang bernama sasuke..aku pun terheran heran..kenapa bisa begini.."apa yang terjadi padaku..dan kenapa aku bisa disini.."ucapku serak dan masih memandang keluarga uchiha dengan bingung.

"kamu tadi kecelakaan sayang pas kamu menyelamatkan sasuke.."kata wanita cantik berambut hitam khawatir....?'  dan aku masing bingung

"ada apa sebenarnya terjadi..dan kalian ini siapa....?'ucapku yang masing bingun apa yang terjadi denganku.

"kenapa kamu lupa dengan kami uli...?'ucap itachi khawatir.

"kamu kenapa sayang...kamu gk ingat kami...??kami semua ini keluargamu sayang..dan kamu Uly uchiha putri kami dan kemran itachi...?'kata wanita itu jelas.

"kembar.."ucapku bingung......????apa jangan jangan aku masuk dianime naruto dan aku menjadi anak dari klan terhebat dan kepala kepolisian uchiha.."batinku.

"Uli kamu gk apa apa sayang...?'ucap wanita cantik itu khawatir.

"aku gk apa apa bu....dan kenapa ibu bisa disini...?'ucapku.

"tadi ibu lihat kamu kecelakaan dan ibu langsung minta itachi menggendongmu dan membawamu kesini..dan ibu ikut juga kerumah sakit..?jelas ibunya.

kakak uli gk apa apakan sasuke khwatir dengan kakak..?'kata sasuke dan langsung memelukku dan aku langsung terkejut dan memerah tipis dipipiku.

"aku gk apa apa sasuke_kun mendingan kamu pulang dengan ibu dan ayah biar aku sendiri..?'ucapku pada sasuke dengan senyum manisku.

"tapi sasuke ingin menemani kakak..?'ucap sasuke kecil cemberut.

"bentar lagi kakak akan segera pulang kerumah ya sasuke-kun ?'kata ku dab mencium kening sasuke.

"janji ya kak.."ucap sasuke dengan jari kelingkingnya.

"janji deh.."?'ucapku dengan senyum manisku dengan mengajukan jari kelingkingku..?'''dan semua hanya tersenyum melihat kelakuanku dan adik bungsuku.

"ya udah uly kamu hati hati ya sayang ibu syang denganmu...?'kata wanita cantik itu yang telah menjadi ibuku dan ia pun mencium keningku....'ibu pergi dulu ya syang

"aku baru sadar bahwa aku terlempar dianime naruto dan aku ingat aku terlempar bersamaan dengan indy....dan sekarang aku sudah menjadi uchiha Uly anak dari pasangan dari mikoto uchiha dan fugaku uchiha dan menjadi kembaran uchiha itachi dan aku juga menjadi kakak dari sasuke uchiha..dan aku masing bingung ingin berbuat apa saat ini..dan dibalik jendela aku melihat wanita berambut merah yang berlari lari menuju kerumah sakit..Dan disana aku melihat sasuke beserta orang tuanya yang telah menjadi orang tuaku. Dan aku hanya melihat disana...Tiba tiba aku pergi keluar dan bertapa terkejutnya aku ketika aku melihat wajahku yang mirip dengan mama baruku mikoto dan juga aku memliki rambut  biru dongker panjang sampai sepinggul yang selalu aku ikat dan aku memiliki kulit putih khas uchiha dan bermata onix sama seperti uchiha dan sekarang berubah menjadi seratu delapan puluh derajat dengan diriku yang dulu...?dulu aku memiliki kulit kuning langsat bermata hitam dan berambut hitam panjang sampai sebahu. dan disana aku melihat sosok diriku yang cantik dan aku pun tersenyum. Dan aku baru menyadari sudah ada sosok shizui yang melihat aku tersenyum.

'kamu kenapa senyam senyum sendiri uli_chan..?'katanya tiba tiba..?dan aku pun terkejut dan langsung mengubah wajahku dengan wajah datar.

"kamu tersenyu manis lo..aku suka tahu uli-chan..?'kata shizui tersenyum.

"kenapa kamu ada disini..dan kenapa gk menjalankan misi..?'ucapku pada shizui....?

"emangnya kenapa aku tak boleh disini....apa jangan kau suka denganku..?'goda shizui dan aku pun langsung memerah dan lang sung mengarah wajahku ketempat lain.

"terserah kamu..aku mau tidur kau pergilah..?'kataku dingin dan langsung tidur ditempat tidurku...dan shizui pun menghampiriku dan mengecup keningku..Dan aku masih merasakan ciumannya didahiku.

"ya sudah aku pergi......selamat tidur uly-chan..?'ucap shizui yang hilang secepat kilat. Dan aku pun memejamkan mataku karena mengantuk..dan disini akan memulai kehidupan baruku disini..dan aku akan mencari sepupuku indy kimisawa.


 bersambung

lelah juga aku menulis ceritanya ini..tapi aku akan membuat cerita yang paling menarik dan disini aku ada ada cerita tentang 2 gadis cantik yang terdampar di Anime naruto dan ini ya.





Lost World 3(  I Am Shinoby)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora